Tottenham Hotspur Siapkan Mahar 500 Milyar Untuk Kontrak Bek Inter Milan

Tottenham Hotspur sedang mempersiapkan tawaran transfer untuk bisa mengontrak Milan Skriniar dari Inter Milan di jendela transfer mendatang.

Gila BolaTottenham Hotspur tampaknya mulai masuk ke dalam perburuan transfer untuk mengontrak bintang Inter Milan Milan Skriniar dan membawanya ke Premier League pada jendela transfer Januari mendatang.

Manajer Antonio Conte diharapkan untuk memperkuat skuadnya secara lebih lanjut di London Utara dan meningkatkan harapan mereka untuk bisa finish di empat besar klasemen serta bersaing untuk memperebutkan trofi di kompetisi yang mereka ikuti.

Mencari bek tengah baru telah menjadi salah satu fokus utama Tottenham Hotspur di jendela transfer mendatang dan sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka tertarik untuk mengontrak Milan Skriniar.

Fabio Patarici Siapkan Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita lebih lanjut dari Calciomercatoweb, direktur sepak bola Tottenham Hotspur Fabio Patarici sekarang bersiap untuk melakukan langkah transfer dan menyiapkan proposal senilai Rp 500 Milyar untuk bisa mengontrak Milan Skriniar pada Januari mendatang.

Kontrak pemain internasional Slowakia itu memang akan berakhir pada akhir musim ini dan pihak Nerazurri jelas telah gagal untuk menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan palang pintu andalan mereka.

Situasi itu bisa memaksa Inter Milan untuk menerima penjualan Milan Skriniar pada jendela transfer Januari mendatang daripada kehilangannya secara bebas transfer di akhir musim ini.

Ancaman PSG

Hanya saja mungkin tidak akan mudah bagi Tottenham Hotspur untuk bisa mengontrak Milan Skriniar di jendela transfer mendatang lantaran bet tengah tersebut juga mendapatkan ketertarikan dari PSG.

Bahkan klub Prancis tersebut telah mengejar tanda tangan pemain internasional Slowakia tersebut sejak jendela transfer musim panas lalu, sayangnya bahwa tawaran mereka sekitar Rp 830 Milyar ditolak oleh pihak Nerazurri, yang menginginkan hingga Rp 1,2 Trilyun untuk bek tengah mereka.

Kini Inter Milan justru malah terancam kehilangan Milan Skriniar dengan bebas transfer di akhir musim jika tidak menjualnya pada jendela transfer Januari mendatang atau memperbarui kontraknya.

Selanjutnya Bagi Spurs

Sebenarnya saat ini Tottenham Hotspur sudah memiliki cukup banyak bek, tapi Antonio Conte kerap hanya mengandalkan Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies, dan bek pinjaman Barcelona Clement Lenglet.

Davinson Sanchez dan Japhet Tanganga kurang disukai bos Italia dan ini membuat Spurs berniat untuk mencari palang pintu baru karena mereka butuh banyak stok bek tengah dengan mereka memainkan formasi tiga bek sejajar.

Tentu saja Milan Skriniar akan menjadi opsi yang bagus karena bek berusia 27 tahun sudah fasih memainkan taktik itu di Inter Milan, apalagi dia juga pernah dilatih Antonio Conte di Giuseppe Meazza.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Masuki Perburuan Untuk Kontrak Striker 18 Tahun Borussia Dortmund
SelanjutnyaTottenham Saingi Manchester United Kontrak Kiper 34 Tahun Borussia Monchengladbah