Tottenham Hotspur Didesak Dukung Manajer Antonio Conte di Jendela Transfer Januari

Tottenham Hotspur didesak untuk mendukung pelatih mereka Antonio Conte untuk membangun tim di London Utara.

Gila Bola – Darren Ambrose mendesak petinggi Tottenham Hotspur untuk berhenit bermain ‘kucing dan tikus’ dengan manajer mereka Antonio Conte dan mendukung sang juru taktik di jendela transfer untuk memperkuat skuad di jendela transfer Januari mendatang.

Ada simpang siur seputar masa depan pelatih Italia dan rencana klub di masa mendatang karena keduanya saat ini seperti bermain ‘kucing dan tikus’ dengan keduanya sama-sama ragu dengan pihak masing-masing.

Manajer Antonio Conte minta diyakinkan dengan dukungan di jendela transfer untuk memperbarui kontraknya, sementara dewan Tottenham Hotspur ragu bahwa pelatih itu akan menandatangani kontrak baru di London Utara.

Conte Butuh Dukungan Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Evening Standard, Antonio Conte disebut-sebut meminta setidaknya tiga pemain baru di jendela transfer Januari mendatang untuk terus membangun skuadnya dan bersaing di papan atas klasemen Premier League di musim ini.

Namun laporan terbaru dari The Athletic menyebutkan bahwa beberapa sumber yang dekat dengan tokoh kunci di Spurs kurang optimis bahwa manajer Italia berusia 53 tahun tersebut akan menandatangani kontrak barunya yang akan berakhir di akhir musim ini.

Memang kontrak Antonio Conte akan berakhir di akhir musim dan dia disebut-sebut ingin diyakinkan dewan Tottenham Hotspur bahwa mereka memiliki ambisi yang sama seperti dirinya sebelum dia bersedia untuk menandatangani kontrak baru.

Tottenham Didesak Dukung Manajer

Pundit sepak bola Darren Ambrose kini mendesak Tottenham Hotspur untuk mendukung manajer Antonio Conte di jendela transfer yang akan datang untuk membuktikan ambisi mereka untuk masa depan.

Dia kemudian menambahkan bahwa dirinya tidak berharap pelatih Italia itu akan meninggalkan klub di akhir musim, sesuatu yang mungkin akan mengecewakan para pendukung klub, sementara itu juga bisa menyulitkan Spurs untuk rencana mereka di masa mendatang.

Darren Ambrose kemudian mengingatkan bahwa bahkan jika mereka mengganti Antonio Conte dengan pelatih baru, mereka tidak akan bisa mengontrak manajer papan atas jika mereka tidak memiliki skuad mumpuni di tim mereka sehingga sebaiknya mereka mendukung pelatih mereka saat ini untuk membangun tim di London Utara.

Keraguan Paul Brown

Sementara itu, jurnalis Paul Brown menguapkan bahwa Tottenham Hotspur tampaknya tidak mungkin merekrut pemain manapun yang akan memberikan dampak langsung pada tim utama Antonio Conte di jendela transfer Januari ini.

Jelas bahwa raksasa London Utara ingin mengamankan tempat di empat besar klasemen akhir Premier League di musim ini untuk musim kedua secara beruntun, tapi mereka mungkin membutuhkan pemain baru mengingat ketatnya persaingan untuk finish di zona Liga Champions musim ini.

Paul Brown mengatakan Antonio Conte ingin membawa pemain yang bisa memberi dampak langsung bagi tim Tottenham Hotspur, tapi dia yakin bahwa pihak klub tidak memiliki model bisnis yang sama dengan pelatih Italia itu sehingga dia ragu bahwa klub akan bisa mengontrak pemain yang dibutuhkan sang manajer untuk memperkuat skuad di London Utara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFrank Lampard Hampir Kontrak Erling Haaland Untuk Chelsea di Masa Lalu
SelanjutnyaAntonio Conte Ungkap Nasib Clement Lenglet di Tottenham Hotspur