Tottenham Hotspur Siap Ajukan Tawaran Untuk Kontrak Bek Tengah Inter Milan

Tottenham Hotspur siap mengajukan penawaran resmi untuk bisa mengontrak pemain bertahan Inter Milan di jendela transfer Januari mendatang.

Gila BolaTottenham Hotspur siap mengajukan penawaran untuk mengontrak bek tengah Inter Milan Milan Skriniar untuk memenangi persaingan guna mendapatkan tanda tangannya di jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang.

Tim besutan Antonio Conte melihat posisi mereka di empat besar klasemen Premier League berada dalam ancaman besar usaha harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 melawan tuan rumah Brentford pada Senin (26/12) malam WIB.

Bahkan Tottenham Hotspur telah tertinggal lebih dulu dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dan itu membuat manajer Italia bertekad untuk bisa memperkuat timnya lebih lanjut di jendela transfer Januari mendatang, salah satunya adalah untuk mengontrak mantan pemainnya Milan Skriniar dari Inter Milan.

Conte Ingin Reuni Dengan Skriniar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tottenham Hotspur sebenarnya sudah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Milan Skriniar sejak mereka masih dilatih pelatih Portugal Jose Mourinho pada April 2021 lalu, namun transfer saat itu tidak terwujud.

Sekarang raksasa London Utara bersiap untuk menghidupkan kembali minat mereka saat manajer Antonio Conte tertarik untuk bisa bekerja sama kembali dengan mantan pemainnya berusia 27 tahun tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari TeamTalk, Tottenham Hotspur sekarang siap untuk mengajukan penawaran bagi pemain timnas Slowakia tersebut dan bertekad untuk bisa memenangi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya di jendela transfer Januari.

Situasi Sulit Bagi Inter

Sementara itu, Inter Milan masih percaya bahwa mereka akan mampu meyakinkan pemain bertahan adalah mereka untuk tetap bertahan di klub dengan memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Namun jelas akan sulit bagi pihak Serie A untuk mempertahankan pemain berusia 27 tahun tersebut di tengah minat dari banyak kelompok Eropa untuk mengamankan tanda tangannya.

Selain tim-tim Premier League seperti Tottenham Hotspur, raksasa Prancis PSG juga telah mengincar pemain internasional Slowakia tersebut dan bahkan pernah menawarkan hampir Rp 1 Trilyun untuk mengontraknya pada jendela transfer musim panas lalu.

Pemain Penting Bagi Nerazzurri

Milan Skriniar ini harus bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2017 lalu dalam kesepakatan transfer bernilai Rp 591 Milyar.

Sejak itu dia telah menjadi palang pintu tak tergantikan di lini belakang Nerazzurri di mana dia kemudian telah memainkan 236 penampilan di semua kompetisi untuk klub menyumbang 11 gol dan empat assist.

Selain itu pemain berusia 27 tahun tersebut juga membantu klub untuk memenangkan gelar scudeto pertama mereka sejak 2010 dengan kemenangan pada 2021 lalu, selain juga membantu klub untuk memenangkan Piala Italia dan Piala Super Italia pada tahun ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Tak Punya Cukup Uang Untuk Kontrak Marko Arnautovic
SelanjutnyaJika Milan Skriniar Pergi, Inter Milan Bakal Mati-Matian Kejar Bintang Atalanta