Transfer Manchester United : Tingkatkan Minat Pada Juranovic, Vlahovic Tertarik Gabung

Pembaruan rumor transfer Manchester United untuk Josip Juranovic, Dusan Vlahovic, dan target lawas Marko Arnautovic.

Gila BolaManchester United saat ini sedang fokus untuk bisa mengakhiri tahun 2022 mereka dengan hasil terbaik saat bersiap menghadapi Wolves di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (31/12) malam WIB.

Saat ini The Red Devils masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, namun kemenangan atas tim besutan Julen lopetegui bisa membawa mereka naik ke empat besar dan menggusur Tottenham Hotspur yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Bagaimanapun, Manchester United telah dikaitkan dengan upaya untuk memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari untuk bisa membantu harapan mereka untuk bisa finish di zona Liga Champions di musim ini.

Tingkatkan Minat Pada Juranovic

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mendatangkan bek kanan baru di jendela transfer Januari untuk memperkuat tim besutan Erik ten Hag lantaran Aaron Wan-Bissaka kurang disukai di Old Trafford dan mereka banyak dikaitkan dengan minat pada Josip Juranovic.

Pemain berusia 27 tahun telah menarik perhatian banyak klub top Eropa setelah penampilan yang mengesankan bersama timnas Kroasia di Piala Dunia di mana dia berhasil membantu negaranya untuk mengklaim tempat ketiga turnamen di Qatar.

Berita yang diungkap Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa Manchester United akan bersaing dengan Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan Josip Juranovic saat Setan Merah berharap untuk mencari pesaing Diogo Dalot.

Vlahovic Tertarik Bergabung

Sementara itu, ada laporan dari Calciomercato yang menyebutkan bahwa striker Juventus Dusan Vlahovic akan tergoda dengan potensi kepindahan ke Manchester United di jendela transfer Januari mendatang.

Raksasa Turin disebut-sebut terbuka untuk bisa menjual pemain internasional Serbia berusia 22 tahun tersebut di jendela transfer Januari dan mereka membandrol bomber andalan mereka dengan harga senilai Rp 1,5 Trilyun.

Laporan lanjutan menyebutkan bahwa Manchester United tertarik untuk bisa mengontrak Dusan Vlahovic dari Juventus karena mereka mencari solusi jangka pendek hingga musim panas, sementara sang pemain juga dikatakan tergoda untuk bisa pindah ke Old Trafford.

Tak Bakal Kejar Arnautovic

Laporan lainnya mengaitkan Manchester United dengan target lama mereka Marco Arnautovic dengan berita dari ESPN menyebutkan bahwa raksasa Premier League tidak akan memperbarui minat mereka untuk bisa mengontrak striker Bologna tersebut.

The Red Devils dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontraknya selama jendela transfer musim panas lalu, namun akhirnya membatalkan kesepakatan karena penolakan dari basis pendukung mereka yang kurang senang dengan potensi transfer tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Marco Arnautovic mengakui bahwa Manchester United pernah mendekatinya di era Jose Mourinho selama dia masih bermain di West Ham United, namun tampaknya minat Setan Merah sekarang tidak akan diperbarui di jendela transfer yang akan datang, menurut ESPN.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaErik ten Hag Beri Pembaruan Soal Masa Depan Aaron Wan-Bissaka di Manchester United
SelanjutnyaJuventus Diminta Lakukan Satu Hal untuk Lepas Daniele Rugani