Transfer Mykhaylo Mudryk Sulit, Kontak Agen Joao Felix, Thierry Henry Yakin Arsenal Juara

Kami memberikan pembaruan terbaru dari Arsenal dalam pengejaran mereka pada Mykhaylo Mudryk, rumor transfer tentang Joao Felix, dan harapan gelar liga mereka.

Gila BolaArsenal diharapkan untuk bisa memperkuat skuad mereka di jendela transfer yang akan datang untuk bisa membantu mereka mempertahankan momentum yang membuat mereka sekarang berada di puncak klasemen Premier League.

Striker baru menjadi prioritas karena klub kehilangan Gabriel Jesus yang menjalani operasi dan harus absen selama tiga bulan yang membuat The Gunners sekarang telah banyak dikaitkan dengan sejumlah nama untuk dikontrak ke Stadion Emirates.

Dan berikut kami sajikan beberapa pembaruan tentang Arsenal, seputar pengejaran mereka pada Mykhaylo Mudryk, hubungan dengan Joao Felix, dan harapan gelar Premier League mereka sejak 2004.

Transfer Mykhaylo Mudryk Masih Sulit

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fabrizio Romano memberitakan bahwa upaya Arsenal untuk mengontrak Mykhaylo Mudryk masih sulit karena tawaran mereka senilai Rp 665 Milyar sebagai pembayaran awal dan bonus Rp 332 Milyar telah ditolak pihak Shakhtar Donetsk.

Sebenarnya penyerang berusia 21 tahun sangat ingin pindah ke Stadion Emirates dan dia sudah menunjukkannya berkali-kali, termasuk posting nonton laga The Gunners kontra The Hammers di Premier League di pertengahan pekan.

Sayangnya usaha transfer Arsenal masih sulit karena Shakhtar Donetsk masih jual pada pada Mykhaylo Mudryk, tapi raksasa London Utara masih belum menyerah dalam upaya untuk mengontrak bintang Ukraina.

Kontak Agen Joao Felix

Sementara itu, menurut berita yang diungkap Football Italia, Arsenal bersama dengan rival Premier League Manchester United saat ini sudah melakukan kontak dengan Joao Felix tentang transfer potensial pada Januari.

Kedua klub itu disebut-sebut sebagai destinasi terbaik dan potensial bagi penyerang berusia 23 tahun yang sangat ingin bisa pergi dari Wanda Metropolitano dan pihak Los Rojiblancos juga terbuka dengan kepergiannya.

CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin mengakui bahwa hubungan Joao Felix dengan manajer Diego Simeone dan kurangnya waktu bermainnya membuat pihak klub sekarang akhirnya siap untuk mendengarkan tawaran bagi bintang Portugal mereka.

Keyakinan Thierry Henry

Sementara itu, legenda besar Arsenal Thierry Henry sangat yakin bahwa klub lamanya akan terus mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League hingga akhir musim.

Ini usai The Gunners berhasil bangkit dari ketertinggalan melawan West Ham United untuk kemudian berhasil meraih kemenangan comeback dengan skor 3-1 atas rival London mereka dan memperbesar keunggulan di puncak klasemen.

Thierry Henry yakin bahwa tim Mikel Arteta punya skuad yang dibutuhkan untuk bisa mengakhiri penantian gelar Premier League mereka sejak 2004 saat dia juga memuji Eddie Nketiah yang berhasil menjadi solusi atas cederanya Gabriel Jesus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Akhiri Kutukan Boxing Day Bermodalkan Pemain Muda!
SelanjutnyaInilah 10 Kandidat Penggati Cristiano Ronaldo di Manchester United!