Transfer Segitiga : Ronaldo ke Al-Nassr, Aboubakar ke Besiktas, Weghorst ke Manchester United

Gila Bola – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr dari Manchester United rupanya memberi dampak domino transfer yang melibatkan tiga klub dan tiga pemain, yang diawali dari habisnya batas kuota pemain asing bagi klub Arab Saudi.

Beberapa laporan yang beredar menyebutkan bahwa Al-Nassr akan melepas Vincent Aboubakar agar bisa mendaftarkan penyerang 37 tahun Portugal mereka, dan striker itu sekarang dikaitkan dengan kepindahan ke Besiktas.

Klub Turki itu sekarang membutuhkan striker baru karena Wout Weghorst tampaknya akan pindah ke Manchester United, yang sedang mencari penyerang baru usai melepas Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr. Bingung kan?

Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr

Setelah wawancara kontroversi dengan Piers Morgan yang membuatnya bahkan harus berpisah dengan agennya, Jorge Mendes, Cristiano Ronaldo kemudian dipecat Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemain 37 tahun itu sekarang resmi pindah ke Al-Nassr, tapi dia belum bisa didaftarkan karena klub Arab Saudi itu kehabisan kuota pemain asing, sudah memiliki delapan pemain Non-Arab.

Mereka dikabarkan akan siap melepas Vincent Aboubakar, namun Fabrizio Romano memberitakan bahwa pemutusan kontrak itu masih belum selesai pada tahap ini dan masih terus dibicarakan.

Wout Weghorst ke Manchester United

Ada laporan kuat belakangan bahwa Manchester United yang kehilangan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr di ambang untuk menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk mengontrak Wout Weghorst.

Dia akan didatangkan dengan status pinjaman dari Burnley, dengan dia bahkan sudah mengucapkan perpisahan dengan fans Besiktas selama pertandingan akhir pekan timnya di mana dia menyumbang satu gol.

Fabrizio Romano sebelumnya telah memberitakan bahwa itu akan menjadi kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian bagi Manchester United senilai Rp 165 Milyar, dengan Erik ten Hag ingin membawa Wout Weghorst karena keunggulannya dalam duel udara.

Vincent Aboubacar

Kehilangan Wout Weghorst yang dipinjamn dari Burnley membuat Besiktas membutuhkan striker baru dan mereka sudah dikaitkan dengan rencana untuk mengontrak Vincent Aboubakar dengan bebas transfer.

Hanya saja, menurut apa yang diberitakan Fabrizio Romano, kesepakatan transfer saat ini mungkin masih belum bisa dilanjutkan karena pemutusan kontrak striker Kamerun dengan Al-Nassr masih belum selesai.

Bagaimanapun, ini akan menjadi segitiga transfer yang menarik dan mungkin akan saling menguntungkan. Vincent Aboubakar akan dapat kesempatan bermain di Eropa, Wout Weghorst bisa bermain di tim sekelas Manchester United, dan Cristiano Ronaldo tidak akan duduk manis di bangku cadangan lagi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSavic vs Torres Gulat di Lapangan, Barcelona Menang di Kandang Los Rojiblancos!
SelanjutnyaJelang Pertandingan Piala Liga Manchester United, Ada Kabar Antony Kecelakaan Mobil