Tyrone Mings Bocorkan Latihan Ala Unai Emery di Aston Villa

Unai Emery baru menangani Aston Villa. Meski ada latihan berat dari sang pelatih, tetapi Tyrone Mings sangat menikmatinya. 

Gila Bola Aston Villa sekarang telah dilatih oleh Unai Emery. Tyrone Mings pun memberitahu latihan ala pelatih Spanyol tersebut

Usai penampilan Aston Villa jeblok di Liga Inggris 2022/23, petinggi klub langsung bergerak cepat untuk mendatangkan pelatih baru. The Villans memutuskan Unai Emery sebagai pengganti Steven Gerrard yang mereka depak.

Mantan pelatih Arsenal sekarang punya tugas untuk mengangkat performa tim yang sekarang berada di peringkat ke-12. Tyrone Mings pun membagikan latihan ala eks juru taktik Villarreal.

Latihan Unai Emery Beda dari Pelatih Sebelumnya

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Unai Emery memutuskan kembali ke Liga Inggris dan kali ini memoles Aston Villa. Dengan pengalamannya diharapkan bisa membawa The Villans bersaing di kasta tertinggi sepak bola Inggris dan pria berusia 51 tahun sudah memulainya dari sesi latihan.

Dikutip dari tribalfootball, Tyrone Mings mengatakan dia menikmati kepelatihan Emery. Menurutnya, ada banyak hal baru yang diberikan oleh sang pelatih. Bahkan dia bilang tingkat latihannya sangat tinggi.

Bek Aston Villa juga menyebutkan dia menikmati pembelajaran dari sang pelatih. Oleh karena itu, sekarang akan menjadi kruasial bagi dirinya dan The Villans.

Komentari Jeda Kompteisi 

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 berbeda dari edisi sebelumnya. Ajanng bergengsi empat tahunan sepak bola diadakan di tengah-tengah kompetisi sedang bergulir. Liga Inggris pun salah satu liga domestik di Eropa yang harus melakukan jeda. Pasalnya, banyak pemain dari klub Inggris bermain di turnamen tersebut.

Aston Villa adalah tim yang memanfaatkan jeda ini dengan melakukan kamp latihan di luar negeri. Tyrone Mings pun menyatakan jika mereka belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Menurutnya, ini seperti menggabungkan antara pramusim.

Namun Mings menyatakan dari jeda ini dia tetap mengambil positifnya karena untuk mengetahui kebugaran dan performa Aston Villa. Sekedar informasi, klub Liga Inggris ini akan menjalani tiga laga persahabatan lawan Brighton, Chelsea, dan khusus Villarreal yang akan dimainkan di Villa Park.

Debut Manis di Aston Villa 

Unai Emery resmi menangani Aston Villa pada 1 November 2022. Pertandingan pertamanya adalah melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. Menariknya, dia mampu memberikan kemenangan dengan skor 3-1 di Villa Park.

Meski di laga kedua Setan Merah berhasil membalasnya di Piala Liga, tetapi sebelum jeda Piala Dunia Unai Emery memberikan kemenangan lagi di Liga Inggris kontra Brighton. Sedangkan usai jeda Piala Dunia mereka akan melawan Liverpool.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPelatih Wolves Terang-terangan Ingin Angkut Duo Atletico Madrid
SelanjutnyaBarcelona, Arsenal Pantau Wonderkid Asal Brasil Incaran PSG