Update Perburuan Transfer Manchester United Untuk Cody Gakpo, 830 Milyar Cukup?

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven di jendela transfer Januari mendatang.

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag menjadikan penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo berada dalam daftar target transfer yang cukup tinggi untuk didatangkan ke Old Trafford pada Januari mendatang.

Bos Belanda sangat ingin bisa memperkuat opsinya di lini serang The Red Devils yang kekurangan opsi usai kepergian Cristiano Ronaldo dan hanya menyisakan Anthony Martial sebagai penyerang tengah tersisa.

Manchester United sekarang diharapkan untuk meningkatkan minat mereka untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, apalagi setelah performa penyerang tersebut yang mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Belanda

Target Transfer Prioritas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap jurnalis Pete O’Rourke kepada givemesport, bos Manchester United Erik ten Hag memasukkan striker PSV Eindhoven Cody Gakpo cukup tinggi dalam daftar target transfer untuk didatangkan ke Old Trafford.

Kebutuhan untuk mengontrak penyerang baru membuat penyerang berusia 23 tahun tersebut menjadi target transfer yang berada di urutan teratas untuk didatangkan pada jendela transfer Januari mendatang.

Pete O’Rourke mengatakan bahwa kemampuan Cody Gakpo untuk memainkan beberapa posisi di lini serang, seperti yang dia lakukan untuk timnas Belanda di Piala Dunia, akan membuatnya menjadi opsi yang semakin menarik bagi manajer Erik ten Hag.

Siapkan Mahar 830 Milyar

Sementara itu, laporan lain dari The Telegraph menyebutkan bahwa Manchester United sekarang sedang mempersiapkan tawaran transfer senilai Rp 830 Milyar kepada PSV untuk bisa mengontrak Cody Gakpo di jendela transfer musim dingin.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut telah membuktikan ketajamannya selama dua musim terakhir bagi klub Belanda, termasuk mencetak 13 gol dan mengemas 17 assist dalam hanya 24 penampilannya di musim ini di semua kompetisi.

Harga Rp 830 Milyar itu sesuai dengan bandrol yang diminta PSV selama jendela transfer musim panas lalu seperti yang pernah diungkap Fabrizio Romano, tapi beberapa laporan menyebutkan bahwa klub Eredivisie itu meningkatkan bandrol untuk penyerang mereka mencapai Rp 1,1 Trilyun.

Terbuka Pada Penjualan

Sementara itu, dalam wawancara di acara bincang-bincang klub suporter PSV Eeuwig Trouw baru-baru ini, direktur sepak bola Marcel Brands mengaku bahwa sangat mungkin timnya untuk menjual Cody Gakpo pada musim panas mendatang.

Penyerang berusia 23 tahun juga mengungkapkan bahwa dia akan sangat mempertimbangkan kepindahan ke Old Trafford jika Manchester United benar-benar mengajukan tawaran untuk mengontraknya Januari ini.

Real Madrid telah memasuki perlombaan untuk Cody Gakpo, tapi diyakini bahwa Manchester United tetap berada di posisi terdepan untuk mengontrak penyerang timnas Belanda tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUsai Final Piala Dunia, Emiliano Martinez Diminta Langsung Balik ke Aston Villa
SelanjutnyaManchester United Coba Ajukan Peminjaman Plus Opsi Pembelian Untuk Joao Felix