Update Perburuan Transfer Manchester United Untuk Penyerang PSV Cody Gakpo

Manajer Erik ten Hag sangat ingin bisa mendatangkan penyerang baru dan telah dikaitkan dengan transfer Januari untuk Cody Gakpo.

Gila BolaManchester United mungkin meninjau kembali kesepakatan tran sfer untuk bisa mengontrak penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo pada jendela transfer musim didngign bulan Januari, menurut berita yang diungkap reporter Sky Sports Dharmesh Sheth.

Pelatih kepala Erik ten Hag ingin memperkuat skuatnya di Old Trafford saat dia membutuhkan striker baru pasca pemecatan Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan lubang di lini depan di skuad asuhan bos Belanda.

Cody Gakpo sudah diminati Manchester United sejak musim panas lalu dan sekarang mereka diharapkan untuk bisa segera menghidupkan minat mereka pada jendela transfer Januari mendatang.

Tekad Transfer Ten Hag

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Penulis Manchester Evening News Samuel Luckhurs mengungkapkan bahwa manajer Erik ten Hag sangat ingin bisa mengontrak penyerang baru di jendela transfer Januari, meski itu tidak akan mudah.

Di sisi lain, dalam sebuah pernyataan dengan NRC di Belanda, Cody Gakpo mengakui bahwa dia akan mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford pada tahun 2023 mendatang.

Dia sebelumnya nyaris bergabung dengan The Red Devils pada jendela transfer musim panas 2022 lalu sebelum klub Premier League akhirnya memilih untuk menyelesaikan kesepakatan transfer bagi Antony dari Ajax Amsterdam.

Harga Naik

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa PSV Eindhoven menuntut bayaran sekitar Rp 826 Milyar untuk Cody Gakpo di jendela transfer musim panas lalu.

Namun Fabrizio Romano sekarang telah mengkonfirmasi bahwa pihak PSV telah menaikkan harga penyerang Belanda yang tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 tersebut, dengan Manchester United harus menyiapkan dana hampir Rp 1,1 Trilyun untuk mengontrak penyerang 23 tahun.

Dharmesh Sheth mengungkapkan kepada Givemesport bahwa Erik ten Hag telah meminta Manchester United untuk melakukan apa saja untuk bisa mengontrak Cody Gakpo dan memenuhi kebutuhan skuad untuk penyerang baru.

Piala Dunia Yakinkan United

Dharmesh Sheth mengatakan bahwa Manchester United melihat apa yang bisa dilakukan Cody Gakpo selama waktunya bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022 dan itu akan meyakinkan mereka untuk melakukan transfer.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol di semua tiga pertandingan fase grup timnas Belanda di Piala Dunia sebelum Oranje harus menerima kenyataan pahit untuk tersingkir di perempat final usai kalah adu penalti kontra timnas Argentina.

Cody Gakpo juga telah tampil mengesankan untuk PSV Eindhoven di musim ini, mencetak 13 gol dan mengemas 17 assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi di musim ini, dengan dia bisa diperankan sebagai penyerang sayap kiri, penyerang kedua, dan penyerang sentral.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayern Munchen Capai Kesepakatan Untuk Konrad Laimer, Klub Inggris Mundur Teratur
SelanjutnyaDuh, William Saliba Bakal Sulitkan Mikel Arteta Rekrut Bek Tengah Baru