Update Transfer Arsenal : Tinggalkan Tielemans, Torres Menolak, Serta Kabar Felix dan Mudryk

Arsenal diharapkan untuk bisa meningkatkan skuad mereka di jendela transfer Januari ini untuk mempertahankan momentum mereka dan membantu untuk memenangkan gelar.

Gila Bola – Baru-baru ini manajer Mikel Arteta mengakui bahwa Arsenal tidak akan menyia-nyiakan jendela transfer musim dingin untuk tidak memperkuat skuad timnya di tengah perburuan gelar yang terus memanas.

Usai ditahan imbang Newcastle United, The Gunners sudah disarankan Gary Neville untuk mendukung pelatih mereka dengan setidaknya dua rekrutan baru saat mereka sekarang dalam perjalanan untuk mencari gelar liga pertama sejak 2004.

Arsenal telah banyak dikaitkan dengan sejumlah nama untuk didatangkan ke Stadion Emirates dan berikut kami sajikan beberapa perkembangan rumor transfer terbaru seputar Meriam London.

Dinginkan Minat Pada Tielemans

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Youri Tielemans telah banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Arsenal sejak jendela transfer musim panas lalu dan mereka diharapkan akan memperbarui minat mereka pada Januari ini.

Tapi laporan dari Football London menyebutkan bahwa The Gunners telah mendinginkan minat mereka pada gelandang timnas Belgia dan tidak akan mengambil langkah transfer pada musim dingin.

Tampaknya Arsenal tengah mencari opsi lain dengan berita lain baru-baru ini menyebutkan bahwa Mikel Arteta bisa tertarik untuk mengontrak Arthur Melo jika dia bisa pulih dari cederanya di Liverpool.

Torres Tolak Gabung Arsenal

Arsenal sempat dikaitkan dengan Ousmane Dembele dan Raphinha jika mereka gagal mengontrak Mykhailo Mudryk, tapi Ferran Torres adalah pemain Barcelona yang lebih diinginkan Mikel Arteta.

Apalagi keduanya pernah bekerja sama selama mereka masih di Manchester City, sayangnya The Gunner harus bersiap menerima pukulan transfer atas minat mereka pada penyerang Spanyol itu.

Media Catalan Sport memberitakan bahwa terlepas dari kurangnya waktu bermain reguler di bawah asuhan Xavi Hernandez, Ferran Torres masih betah di Barcelona, ingin terus bertahan di Camp Nou, dan tidak tertarik untuk pindah klub pada tahan ini.

Keyakinan Pada Transfer Mudryk dan Felix

Mengontrak penyerang baru tampaknya menjadi prioritas bagi Arsenal terutama dengan cederanya Gabriel Jesus, dan sementara Daily Mail memberitakan bahwa Chelsea mencoba membajak kesepakatan transfer untuk Mykhailo Mudryk, tapi laporan lain masih mendukung pihak London Utara.

Jurnalis Sky Sports Dharmesh Sheth memberitakan bahwa pihak The Gunners masih terus mengerjakan kesepakatan untuk mengontrak penyerang Ukraina dan Joao Felix di jenddela transfer bulan ini

Sementara Kevin Hatchard mengatakan bahwa dia sangat optimis Arsenal pada akhirnya akan bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Mykhailo Mudryk, yang memang sudah sangat bermimpi pindah ke Emirates.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Juventus : Kontrak Baru Rabiot, Cuadrado Susul Ronaldo ke Al-Nassr
SelanjutnyaEverton Kembali Minta Wayne Rooney Jadi Pelatih Gantikan Frank Lampard