Update Transfer Chelsea 19/1 : Percepat Transfer Madueke, Sterling Menuju Arsenal

Gila BolaChelsea, menurut banyak laporan, mungkin sudah menghabiskan hampir Rp 9,3 Trilyun untuk belanja pemain baru sejak musim panas lalu di era pemilik anyar mereka yang ambisius, Todd Boehly.

Di jendela transfer Januari ini saja mereka sudah merekrut sejumlah pemain yaitu David Datro Fofana dari Molde, Benoit Badiashile dari Monaco, Andrey Santos dari Vasco da Gama, Joao Felix dari Atletico Madrid, dan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Tapi itu diharapkan bukan akhir dari bisnis transfer musim dingin bagi Chelsea dengan mereka diperkirakan akan terus memperkuat skuad asuhan Todd Boehly yang saat ini tertatih-tatih di papan tengah klasemen.

Kontak Agen Noni Madueke

Graham Potter sekarang memiliki hingga sepuluh pemain di skuadnya yang bisa berperan di tiga pos penyerangan Chelsea saat ini, tapi mereka masih terus tertarik untuk memperkuat serangan mereka dan kini terus mengupayakan transfer Noni Madueke.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap jurnalis Simon Phillips, The Blues saat ini tengah mempercepat pengejaran mereka terhadap pemain sayap berusia 20 tahun itu dan telah melakukan kontak awal dengan agen sang pemain.

Harapannya adalah Chelsea bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk membawanya ke Stamford Bridge pada Januari ini dengan Noni Madueke punya nilai lebih karena dia adalah pemain berkebangsaan Inggris dan juga pemain timnas The Three Lions U-21 saat ini.

Harga Mahal Moises Caicedo

Ada pertanyaan besar atas masa depan N’Golo Kante dan Jorginho karena kedua pemain berusia 31 tahun itu akan melihat kontraknya berakhir dia akhir musim ini sehingga Chelsea sekarang mempertimbangkan untuk peremajaan lini tengah mereka.

Salah satu target transfer utama mereka adalah Moises Caicedo, yang sudah sangat dikenal Graham Potter dengan sang gelandang saat ini masih terikat kontrak di Stadion Amex hingga 30 Juni 2025.

Sayangnya Chelsea akan mendapatkan hambatan besar untuk bisa mengontrak pemain berusia 21 tahun itu karena Brighton sekarang membandrol aset berharga mereka tersebut mencapai Rp 1,4 Trilyun, menurut Ben Jacobs.

Raheem Sterling ke Arsenal

Setelah membajak target transfer Arsenal Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk, Chelsea sekarang ingin melepas Raheem Sterling, yang menariknya kini bisa pindah ke rival London tersebut.

The Blues sangat ingin mengurangi skuad mereka usai bisnis transfer yang sangat sibuk dengan mantan penyerang Manchester City yang dibeli era Thomas Tuchel sekarang masuk dalam daftar jual.

Nah, menurut berita yang dilansir dari Fichajes, Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak Raheem Sterling, dengan manajer Mikel Arteta jelas sudah mengenal kualitas pemain timnas Inggris itu selama mereka bekerja sama di Stadion Etihad.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAkhir Pekan Ini, Laga Terakhir David Moyes Latih West Ham
SelanjutnyaUpdate Transfer Liverpool 19/1 : Klub Dijual Tapi Sepi Peminat, Incar Gelandang Inter Milan