Update Transfer Chelsea 8/1/2023 : Mulai Kontak Romelu Lavia dan Marcus Thuram, Jorginho Pulang

Gila BolaChelsea telah menjadi tim Inggris yang paling sibuk di jendela transfer musim dingin ini dan telah mengontrak tiga pemain baru yaitu David Datro Fofana (Molde), Andrey Santos (Vasco da Gama), dan Benoît Badiashile (AS Monaco).

Namun itu diharapkan bukan akhir dari bisnis transfer musim panas bagi The Blues, saat pasukan Graham Potter sekarang terdampar di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League.

Todd Boehly yang ambisius siap melanjutkan ambisinya untuk memperkuat Chelsea secara lebih lanjut dan berikut kami sajikan beberapa berita transfer terbaru seputar raksasa London Barat, dilansir dari berbagai sumber.

Kontak Agen Romeu Lavia

Meremajalan lini tengah menjadi salah satu prioritas transfer bagi Chelsea dan sekarang mereka dikabarkan sudah menjalin kontak dengan agen gelandang Southampton, Romeo Lavia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Simon Phillips memberitakan via Givemesport bahwa ada kontak yang sedang berlangsung antara pihak The Blues dan gelandang muda tersebut, kontak reguler tentang kepindahan potensial ke Stamford Bridge.

Chelsea berharap untuk bisa mengontrak Romeo Lavia pada jendela transfer Januari ini daripada menunggunya pada musim panas karena Manchester City memiliki klausul buy-back pada mantan pemain mereka.

Buka Pembicaraan Dengan Marcus Thuram

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Chelsea sekarang telah membuka pembicaraan untuk transfer potensial striker Borussia Monchengladbach Marcus Thuram di jendela transfer Januari ini.

Penyerang Prancis itu akan tersedia bebas transfer pada akhir musim, tapi klub Bundesliga akan terbuka pada penjualannya dengan harga murah di jendela transfer Januari ketimbang kehilangannya secara gratis di akhir musim.

Marcus Thuram sebelumnya juga diminati Newcastle United, tapi dia menolak kepindahan ke St James’ Park, dengan Santi Aouna dari Foot Mercato mengatakan bahwa striker itu sekarang sedang mempertimbangkan semua opsi transfernya.

Jorginho Diminati Inter Milan

Sekarang pada berita transfer keluar, dengan Jorginho yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini bisa pulang kampung ke Italia saat tidak ada tanda-tanda sejauh ini bahwa dia akan memperbarui kontraknya.

Inter Milan kini tertarik untuk bisa mengontraknya secara bebas transfer di akhir musim dan memberi mereka pilihan lain di jantung lini tengah bersama dengan gelandang Kroasia, Marcelo Brozovic.

Menurut Calciomercatoweb, pihak Nerazzurri sangat mempertimbangkan transfer gelandang timnas Italia itu, tapi klub Serie A lainnya seperti Napoli dan Juventus juga dikaitkan dengan minat atas jasanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Yakin Dapatkan Youssoufa Moukoko
SelanjutnyaManchester City Melaju ke Putaran Keempat Piala FA, Hadapi Pemenang Oxford vs Arsenal