Update Transfer Chelsea : Josko Gvardiol, Youssoufa Moukoko, Jadon Sancho

Chelsea bersiap untuk memperkuat skuad mereka jelang dibukanya jendela transfer Januari dan mereka sekarang telah dikaitkan dengan sejumlah nama top.

Gila Bola – Media Football London memberitakan pembaruan seputar rumor transfer yang melibatkan Chelsea, dengan Graham Potter diharapkan akan didukung untuk memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari atau musim panas.

The Blues saat ini juga tampak membutuhkan dukungan lebih lanjut untuk skuad mereka usai menjalani awal musim yang kurang bagus di Premier League, membawa mereka terdampar di urutan kedelapan klasemen di jeda internasional ini.

Sejumlah pemain sekarang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge baik pada Januari 2023 atau pada musim panas dan berikut kami sajikan pembaruan transfer Chelsea dari berita yang diungkap Football London.

Gvardiol Pergi Pada 2023

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jelas bukan rahasia lagi bahwa Chelsea adalah peminat utama untuk Josko Gvardiol, dan raksasa London Barat bahkan sudah mengajukan tawaran resmi pada musim panas 2022 lalu yang ditolak RB Leipzig.

Kini pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa bek timnas Kroasia itu tahu bahwa dia akan pergi pada 2023 nanti, tapi masih harus dilihat apakah itu Januari 2023 atau musim panas tahun depan.

Chelsea secara aktif mengerjakan transfernya, namun belum ada kesepakatan apapun yang berhasil dicapai, sementara beberapa klub top lain dari Inggris dan Spanyol juga menginginkannya, tapi klub Italia hampir tidak mungkin ikut bersaing untuk jasanya.

Alternatif Endrick

Berita lain dari Fabrizio Romano yang sudah kami beritakan sebelumnya di sini bahwa Real Madrid telah memenangi perburuan untuk transfer pemain muda Palmeiras Endrick Felipe, jadi ini akhirnya memaksa Chelsea mencari target lain.

Menurut Secret Scout, raksasa London Barat sekarang sedang mengincar kesepakatan transfer untuk penyerang muda Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko, yang kontraknya akan habis di akhir musim.

Pihak Jerman telah bekerja keras untuk bisa memperbarui kontrak striker muda timnas Jerman itu, tapi mereka harus berpacu dengan waktu saat Chelsea dan Real Madrid di antara klub yang mengawasi situasi pemain 18 tahun itu dan siap untuk mengamankan jasanya.

Pertukaran Sancho-Pulisic

Sudah kami sajikan sebelumnya beritanya di situs ini bahwa Chelsea bisa melakukan langkah transfer mengejutkan untuk mengontrak Jadon Sancho dari Manchester United sebagai pengganti Christian Pulisic.

Menurut laporan dari Calciomercato bahwa The Blues bahkan bisa mencoba untuk mengamankan transfer pada Januari mendatang setelah pemain sayap Inggris itu terbukti gagal selama waktunya di Old Trafford.

Menariknya adalah bahwa kedua klub Premier League bisa melakukan pertukaran pemain yang melibatkan dua mantan Borussia Dortmund, dengan Christian Pulisic bisa dilepas ke arah yang berlawanan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDiminati Paris Saint-Germain, Penyerang Crystal Palace Mimpikan Liga Champions
SelanjutnyaArsenal Butuh Striker Baru, Mikel Arteta Hidupkan Minat Pada Mantan Striker Chelsea?