Update Transfer Chelsea : Tidak Tebus Klausul Rilis Enzo, Bajak Mudryk, Jorginho Pulang Kampung

Ada beberapa perkembangan terbaru seputar rumor transfer Chelsea di jendela transfer musim dingin termasuk update seputar pengejaran Enzo Fernandez.

Gila BolaChelsea tampaknya menjadi klub Premier League paling sibuk di jendela transfer Januari untuk menyelamatkan musim mereka yang buruk lantaran saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen.

Pemilik Todd Boehly siap mendukung bos baru Graham Potter untuk membangun skuad di Stamford Bridge dan sekarang pihaknya telah mulai bekerja untuk mencari pemain-pemain baru untuk menambah kualitas di skuad The Blues.

Berikut kami sajikan perkembangan rumor transfer Chelsea dari berbagai media, meliputi kabar penebusan klausul rilis Enzo Fernandez, upaya pembajakan Mykhaylo Mudryk, dan rencana kepulangan Jorginho.

Chelsea Tidak Pernah Tebus Klausul Enzo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berita yang populer yang disampaikan banyak media dan jurnalis adalah bahwa Chelsea merupakan klub yang bersedia dan telah melayangkan tawaran senilai klausul rilis Enzo Fernandez dari Benfica senilai Rp 2 Trilyun.

Tapi Fabrizio Romano memberikan update laporan tentang rumor transfer ini, menegaskan bahwa The Blues tak pernah melayangkan tawaran senilai Rp 2 Trilyun, apalagi soal rumor yang mencapai Rp 2,1 Trilyun, TIDAK PERNAH!

Tawaran Chelsea saat ini berada di angkat Rp 1,4 Trilyun, namun itu masih belum cukup untuk meyakinkan Benfica untuk menjual usai kedua belah pihak sudah menjalani pembicaraan pada Rabu sore waktu setempat.

Perburuan Mudryk makin intensif

Laporan lainnya dari Daily Mail menyebutkan bahwa Chelsea akan mengadakan pembicaraan dengan direktur Shakhtar Donetsk di London mengenai transfer potensial bagi target Arsenal Mykhailo Mudryk dalam 24 jam ke depan.

Pemain berusia 21 tahun itu sangat tertarik pindah ke Stadion Emirates, tapi pihak The Gunners tidak bisa memenuhi tuntutan harga yang diminta pihak Ukraina, dan ini membuat The Blues masuk dalam perburuan.

Kini laporan terbaru menyebutkan bahwa Chelsea akan mengadakan pembicaraan dengan kepala eksekutif Shakhtar Donetsk Sergei Palkin dan direktur sepak bola Shakhtar Darijo Srna di London untuk membahas transfer potensial bagi Mykhailo Mudryk.

Jorginho Bisa Pulang Kampung

Jorginho telah menjadi pemain penting di lini tengah Chelsea selama bertahun-tahun, namun kebersamaan mungkin akan berakhir di akhir musim ini ketika kontrak gelandang 31 tahun itu berakhir.

Menurut laporan, pemain internasional Italia itu bisa kembali ke negaranya dengan mantan klubnya, Napoli, tertarik untuk bisa membawanya pulang ke San Paolo di akhir musim ini secara bebas transfer.

Jorginho bergabung dengan Chelsea pada 2018, namun Napoli mungkin bisa kesulitan membayar gaji mantan pemain mereka jika sang gelandang tidak menurunkan gajinya yang didapatkan di Stamford Bridge saat ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTampil Hebat Musim Ini, David de Gea Bakal Diganjar Manchester United Kontrak Baru
SelanjutnyaLaga Melawan Everton Jadi Kesempatan Para Pemain Pinggiran Manchester United