Update Transfer Liverpool 19/1 : Klub Dijual Tapi Sepi Peminat, Incar Gelandang Inter Milan

Gila Bola – Belum lama ini, usai kekalahan Liverpool dengan skor 3-0 yang buruk dari Brighton selama akhir pekan di Premier League, manajer Jurgen Klopp berjanji bahwa skuadnya akan melakukan perubahan di jendela transfer mendatang.

Bos Jerman itu sebelumnya menegaskan bahwa transfer bukanlah satu-satunya solusi atas musim mereka yang mengecewakan saat ini di Premier League, saat The Reds kini terpaku di urutan kesembilan dan tertinggal 10 poin dari empat besar.

Bagaimanapun, transfer besar kemungkinan baru akan dilakukan Liverpool pada musim panas mendatang untuk benar-benar memperbaiki skuad mereka dan sekarang kami punya beberapa update transfer terbaru seputar raksasa Merseyside.

Klub Sepi Peminat

Sama seperti Manchester United, Liverpool saat ini juga mau dijual oleh pemiliknya, dengan Fenway Sports Group (FSG) sebagai pemilik klub sudah sejak beberapa minggu yang lalu telah mengumumkan rencana penjualan klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sayangnya, menurut berita yang dirilis Liverpool Echo, raksasa Merseyside itu sejauh ini masih sepi peminat dengan mereka belum mendapatkan satu pun tawaran konkret atau minat penting apa pun pada salah satu klub tersukses di Inggris itu.

Mungkin harga menjadi penghalang bagi peminat manapun karena Liverpool kabarnya hanya akan dijual minimal dengan harga Rp 74 Trilyun, padahal klub dulu dibeli FSG dengan harga hanya Rp 5,6 Trilyun pada Oktober 2010 lalu.

Incar Jesper Lindstrøm

Dalam sebuah wawancara di program TV 2 Førstevælger, yang diberitakan juga di Liverpool Echo, Jesper Lindstrøm mengakui bahwa dirinya adalah fans Liverpool dan berharap bahwa di satu titik dalam karirnya, dia bisa memperkuat tim Merseyside itu.

Entah apakah karena minat, harapan, dan pernyataan pemain berusia 22 tahun itu, sekarang The Reds dikabarkan telah memasuki perlombaan untuk bisa mengontrak gelandang serang Borussia Monchengladbach itu, menurut outlet Denmark Tipsbladet.

Dia telah mencetak delapan gol dan mengemas dua assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi musim ini, sementara fleksibilitasnya mungkin menjadi nilai lebih bagi Liverpool karena sang gelandang juga bisa bermain sebagai sayap kiri atau striker kedua.

Bujuk Marcelo Brozovic

Memperkuat lini tengah jelas merupakan prioritas transfer bagi Liverpool dan sekarang mereka sedang mengincar kesepakatan transfer untuk bisa membawa Marcelo Brozovic dari Inter Milan, klaim Calciomercato.

Kabarnya raksasa Merseyside itu ingin bisa memasukkan nama Naby Keita dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai, saat mereka juga ingin bisa memulangkan Arthur Melo ke Juventus.

Namun diragukan Inter Milan akan menerima tawaran itu toh mereka lebih menyukai uang tunai, sementara gelandang Guinea juga akan tersedia secara gratis di akhir musim ketika kontraknya berakhir, jika klub Serie A itu berminat pada jasanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Chelsea 19/1 : Percepat Transfer Madueke, Sterling Menuju Arsenal
SelanjutnyaEksklusif! Fabrizio Romano Konfirmasi Arsenal Buka Pembicaraan Transfer Leandro Trossard