Update Transfer Manchester United 8/1/2023 : Weghorst Tidak Bisa Pakai No.7, Disiapkan Untuk Felix

Gila Bola – Direktur sepak bola Manchester United John Murtough memberi kabar terbaru seputar rencana transfer klub di jendela transfer musim dingin usai transfer masuk Jack Butland dari Crystal Palace.

Dia memperingatkan para fans setia The Red Devils untuk tidak mengharapkan jendela transfer yang sibuk di musim dingin karena fokus mereka adalah pada jendela transfer musim panas, ditambah sulitnya mencari pemain baru di jendela transfer Januari.

Meski begitu, seperti diberitakan via Goal Global, John Murtough mengakui bahwa Manchester United saat ini sedang mencari striker sentral baru dan berikut kami sajikan update transfer seputar Setan Merah dari berbagai sumber.

Wout Weghorst Mendekat

Jurnalis Santi Aouna dan Lukas Billard, keduanya dari Foot Mercato, memberitakan bahwa Manchester United hampir menyegel kesepakatan transfer pinjaman untuk mengontrak Wout Weghorst.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laporan itu menyebutkan bahwa manajer Erik ten Hag ingin striker yang tangguh dalam duel udara, kualitas yang tak dimiliki skuadnya saat ini, dan itu membuatnya ingin mengontrak sang bomber jangkung Belanda setinggi 1,97 meter.

Sementara itu, laporan sebelumnya dari pakar transfer Italia Fabrizio Romano menyebutkan bahwa itu akan menjadi kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian permanen dari Burnley senilai Rp 165 Milyar.

No.7 Disediakan Untuk Felix

Laporan lain dari Sport Witness, Wout Weghorst tidak akan bisa mengenakan jersey favoritnya No.7 di Manchester United jika dia akhirnya menyelesaikan kesepakatan pinjamannya dari Burnley.

Ini lantaran CEO Richard Arnold sudah mengatakan kepada target transfer lainnya, Joao Felix, bahwa nomor tersebut telah disiapkan untuknya jika dia akhirnya datang dari Atletico Madrid.

Minat dari Manchester United itu nyata dan klub La Liga juga siap melepas, masalahya adalah di harga dengan klub Inggris hanya ingin menawarkan biaya pinjaman Rp 67 Milyar, sementara klub Spanyol meminta Rp 250 Milyar.

Transfer Segitita Weghorst, Boubacar

Transfer Wout Weghorst ke Manchester United akan menimbulkan efek domino dengan Besiktas sekarang dikabarkan tengah bernegoisasi dengan Vincent Aboubakar untuk kepindahan ke Turki, menurut berita dari Foot Mercato.

Kapten Kamerun itu sebelumnya juga diminati The Red Devils, tapi manajer Erik ten Hag memilih striker Belanda, dan pada akhirnya pemain yang dibuang Al-Nassr karena kedatangan Cristiano Ronaldo itu sekarang berstatus tanpa klub dan bebas transfer.

Sekarang Besiktas ingin memanfaatkannya dengan mengontrak Vincent Aboubakar dan sudah bernegoisasi dengan agen sang pemain untuk membuatnya bisa menjadi pengganti Wout Weghorst.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBayern Munchen Tinggal Selangkah Lagi Gaet Yann Sommer
SelanjutnyaBarcelona Yakin Dapatkan Youssoufa Moukoko