Update Transfer Manchester United : Cody Gakpo, Joao Felix, David de Gea

Manchester United diharapkan akan memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari dan kami memiliki beberapa pembaruan seputar transfer mereka.

Gila Bola – Terutama dengan kepergian Cristiano Ronaldo yang telah dikonfirmasi, manajer Erik ten Hag akan berharap untuk bisa menambah pemain baru di jendela transfer musim panas.

Sebenarnya bos Belanda sudah menghabiskan hampir 4,2 Trilyun selama musim panas lalu, dengan hanya Rp 230 Milyar yang masuk, namun diharapkan dia akan tetap didukung Manchester United di pasar transfer.

Berikut update transfer tentang The Red Devils di pasar transfer menurut penulis Manchester United di Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, yang diberitakan dari situs resmi MEN.

Cody Gakpo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikonfirmasi bahwa transfer Cody Gakpo pada jendela transfer musim dingin sama sekali tidak tertutup, meski tidak disarankan bagi Manchester United untuk membeli pemain setelah turnamen seperti Piala Dunia yang bisa meningkatkan harga pemain.

Disebutkan bahwa John Murtough memiliki hubungan dengan agen penyerang timnas Belanda karena dia juga adalah agen manajer Erik ten Hag, sementara sang pemain PSV juga sudah menjalin kontak dengan mantan juru taktik Ajax itu.

Bagaimanapun kepergian Cristiano Ronaldo meninggalkan lubang di penyerang sentral di Manchester United, tapi Cody Gakpo sebenarnya bukan solusi terbaik karena dia adalah penyerang sayap kiri, dan Setan Merah sudah punya banyak stok pemain di posisi itu.

Joao Felix

Samuel Luckhurst juga memberikan pembaruan soal rumor transfer yang melibatkan Joao Felix, dengan Manchester United diharapkan akan mencoba peruntungan mereka untuk mengontrak penyerang Atletico Madrid.

Menariknya bahwa The Red Devils sudah pernah mendekatinya di musim panas dan umpan balik yang mereka terima adalah dia malas dan sulit diatur di klubnya, namun dia tampil kesetanan di Piala Dunia 2022 ini bersama negaranya.

Sulit bagi Manchester United untuk bisa mengontrak Joao Felix karena dia disebut-sebut punya bandrol yang sangat mahal dan Atletico Madrid bahkan bisa menuntut bayaran di sekitar harga yang mereka bayarkan ke Benfica dulu.

Pemain Keluar

Tentang David de Gea, Manchester United disebut masih belum membuat keputusan soal David de Gea, yang memiliki gaji mencapai Rp 7,1 Milyar per pekan dan setelah kepergian Cristiano Ronaldo dengan bayaran Rp 9 Milyar per pekan, klub bisa menghemat banyak gaji jika juga melepas kiper Spanyol.

Manajer Erik ten Hag ketika ditanya Samuel Luckhurst tidak berani memberi jawaban pasti, sementara Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Phil Jones dan Axel Tuanzebe semua diharapkan bisa pergi setelah musim panas 2023 mendatang.

Ada juga pertanyaan atas masa depan Donny van de Beek, yang jelas telah gagal sejak kepindahannya dari Ajax Amsterdam dan ada kemungkinan bahwa Manchester United akan menjual gelandang Belanda itu ke klub lamanya, meski dengan separuh harga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaEdin Dzeko Ingin Napoli Terpeleset di Liga Italia
SelanjutnyaDiminati Paris Saint-Germain, Penyerang Crystal Palace Mimpikan Liga Champions