Usai Enzo Fernandez, Liverpool Sekarang Kejar Transfer Gelandang Kedua, Siapa?

Liverpool sedang mengantri untuk transfer gelandang kedua setelah mereka memiliki kesepakatan transfer untuk Enzo Fernandez.

Gila Bola – Gelandang muda Benfica Enzo Fernandes diharapkan bukan satu-satunya target lini tengah bagi Liverpool di jendela transfer mendatang saat manajer Jurgen Klopp bisa kehilangan lebih dari satu gelandang di tim utama pada musim panas mendatang.

Lini tengah The Reds banyak dipertanyakan di awal musim ini setelah kampanye mereka yang kurang mengesankan di Premier League, yang membuat mereka sekarang masih terdampar di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Belakangan mereka dikabarkan telah memiliki kesepakatan untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez dari Benfica, namun pemain timnas Argentina tersebut diharapkan bukan satu-satunya kedatangan pemain baru untuk memperkuat lini tengah tim Jurgen Klopp tahun depan.

Empat Gelandang Bisa Pergi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liverpool memiliki sejumlah gelandang yang kontraknya habis pada akhir musim ini yang membuat mereka bisa membutuhkan banyak gelandang anyar untuk didatangkan pada jendela transfer berikutnya.

Liverpool memiliki sejumlah gelandang yang kontraknya habis pada akhir musim dengan status bebas transfer di akhir musim karena kontrak mereka tersisa beberapa bulan lagi, belum lagi Arthur Melo yang akan dikembalikan ke Juventus dari masa pinjamannya.

Untuk itu transfer Enzo Fernandez saja tidak cukup dan gelandang timnas Argentina berusia 21 tahun diharapkan bukan kedatangan tunggal untuk memperkuat tim besutan Jurgen Klopp.

Minati Giorgio Scalvini

Menurut berita yang diungkap Gazzetta Dello Sport, Liverpool sekarang telah memasukkan nama Giorgio Scalvini dalam radar transfer mereka berikutnya setelah mencapai kesepakatan untuk transfer Enzo Fernandez.

Pemain berusia 19 tahun itu kabarnya bisa tersedia dengan harga sekitar Rp 660 Milyar dengan dia telah menjadi pemain reguler bagi Atalanta di usia yang masih sangat muda, bermain dalam 11 penampilan di Serie A musim ini.

Sebenarnya posisi asli Giorgio Scalvini adalah bek tengah, namun dia juga dapat diperankan sebagai gelandang bertahan dengan sebagian dari permainannya untuk La Dea di musim ini adalah sebagai pemain lini tengah.

Banyak Pesaing

Di usia muda, Giorgio Scalvini sudah mendapatkan tiga caps bersama timnas senior Italia sejak debutnya di UEFA Nations League melawan timnas Jerman pada Juni 2022 lalu, dengan dia sebelumnya juga langganan dipanggil ke tim muda Gli Azzurri di berbagai jenjang usia.

Tak mengejutkan jika banyak klub yang menaruh minat atas jasanya, dengan Bayern Munchen, Manchester City dan Inter Milan semuanya dikatakan tertarik, jadi Liverpool tidak sendirian untuk mengejar tanda tangannya.

Transfer Enzo Fernandez kemungkinan akan menelan biaya yang sangat mahal bagi The Reds, jadi Giorgio Scalvini akan mewakili opsi dengan harga yang terjangkau bagi mereka ketimbang Jude Bellingham yang mungkin akan menelan biaya lebih dari Rp 2 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persikabo 1973 vs Arema FC: Gol Bunuh Diri Bawa Singo Edan Lanjutkan Tren Kemenangan
SelanjutnyaArsenal Bisa Dapatkan Santi Cazorla Baru, Harganya Murah Cuma 330 Milyar