Usai Final Piala Dunia, Emiliano Martinez Diminta Langsung Balik ke Aston Villa

Emiliano Martinez akan mengadakan pembicaraan dengan Aston Villa setelah pertandingan final Piala Dunia saat dia diharapkan untuk bisa segera kembali ke klubnya.

Gila Bola – Penjaga gawang timnas Argentina Emiliano Martinez akan mengadakan pembicaraan dengan pelatih Unai Emery setelah pertandingan final Piala Dunia saat klubnya Aston Villa bersiap untuk kembalinya laga kompetitif mereka setelah jeda internasional, menurut berita yang dilansir dari Daily Mail.

Penjaga gawang berusia 30 tahun mampu bertahan lama di Qatar saat dia bersiap untuk menjalani salah satu malam terbesar dalam karirnya saat dia bersiap untuk membela negaranya dalam pertandingan final Piala Dunia melawan juara bertahan, Les Bleus.

Timnas Argentina akan berjuang untuk memenangkan trofi Piala Dunia ketiga mereka dan yang pertama sejak 1986 di era Diego Maradona dengan Emiliano Martinez telah berperan penting dalam perjalanan mereka untuk menembus partai puncak turnamen.

Villa Bersiap di Premier League

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara itu, Aston Villa saat ini tengah bersiap untuk kembalinya pertandingan kompetitif mereka di Premier League setelah jeda Piala Dunia dengan pertandingan kandang melawan Liverpool pada 27 Desember 2022.

Manajer Unai Emery akan berharap bahwa dia memiliki sekuat terbaiknya untuk pertandingan melawan pasukan Jurgen Klopp dengan bos Spanyol itu berharap bahwa Emiliano Martinez sudah kembali ke klub setelah Piala Dunia.

Unai Emery telah memiliki kampanye yang mengesankan dalam debutnya di Premier League setelah meraih dua kemenangan beruntun melawan Manchester United dan Brighton dan dia berharap untuk bisa melanjutkannya dengan pertandingan kandang melawan Liverpool setelah jeda internasional.

Segera Kembali

Emiliano Martinez tidak diragukan lagi merupakan salah satu sosok kunci yang membawa timnas Argentina melangkah jauh di Piala Dunia dan mencapai tahap final saat mereka bertekad untuk membalas kegagalan mereka pada 2014 lalu.

Dalam enam pertandingannya di sepanjang turnamen, penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut mencatatkan tiga clean sheet, sementara dia juga berperan penting dalam memenangkan adu penalti melawan timnas Belanda di babak perempat final saat dia berhasil mementahkan dua tendangan penalti para pemain Oranje.

Namun Aston Villa berharap bahwa dia bisa segera kembali ke klub setelah Piala Dunia karena pasukan Unai Emery bersiap melakukan pertandingan pertama mereka di Premier League hanya delapan hari setelah pertandingan final turnamen di Qatar.

Masa Depan Martinez

Sementara itu ada pertanyaan atas masa depan Emiliano Martinez di Aston Villa saat dia dikabarkan memiliki hubungan yang kurang bagus dengan manajer Unai Emeri selama waktu mereka di Arsenal.

Bahkan pelatih Spanyol tersebut telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penjaga gawang baru dan telah dihubungkan dengan minat untuk bisa membawa kiper Sevilla dan timnas Maroko Yassine Bounou.

Namun Emiliano Martinez, yang baru memperbarui kontraknya pada Januari 2022 lalu yang membuatnya terikat kontrak hingga 30 Juni 2027 mendatang, diharapkan akan tetap terus dipertahankan di Villa Park, apalagi dia banyak digadang-gadang sebagai kapten tim berikutnya jika kapten saat ini John McGinn tidak dapat mengklaim tempat reguler di Aston Villa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKroasia vs Maroko, Mereka yang Duluan Move On Akan Menang Nanti Malam
SelanjutnyaUpdate Perburuan Transfer Manchester United Untuk Cody Gakpo, 830 Milyar Cukup?