Usai Transfer Cody Gakpo, Liverpool Sekarang Bersiap Tuntaskan Transfer Kedua

Liverpool sekarang fokus untuk mencari gelandang baru usai menyelesaikan perekrutan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Gila Bola – Cody Gakpo sekarang telah tiba di Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool setelah raksasa Premier League setuju untuk membayar biaya transfer senilai Rp 946 Milyar untuk mengontraknya dari PSV Eindhoven.

Perekrutan pemain internasional Belanda tersebut diharapkan akan menjadi solusi atas masalah Lini depan di tim besutan Jurgen Klopp karena masalah cedera yang dialami Diogo Jota dan Luis Diaz sejak awal musim ini.

Namun Liverpool juga punya prioritas lain untuk diperkuat di jendela transfer yang akan datang karena mereka membutuhkan penguatan dan peremajaan di lini tengah yang sekarang menjadi fokus transfer mereka berikutnya.

Pimpin Perburuan Bintang Napoli

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Calciomercato, Liverpool berada di posisi terdepan untuk mengamankan bintang Napoli Hirving Lozano pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Pemain timnas Meksiko itu tiba sebagai rekor transfer Partenopei pada 2019 setelah menandatangani kontrak lima tahun dari PSV dan dia sejauh ini sudah mencetak 30 gol dan 16 assist dalam 133 pertandingan.

Dia sekarang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool saat raksasa Premier League bertekad untuk segera menindaklanjuti transfer Cody Gakpo dengan perekrutan berikutnya.

Bek Atalanta Juga Masuk Radar

Nama Giorgio Scalvini belakangan telah mencuat setelah dia dipromosikan ke tim utama Atalanta dan telah tampil mengesankan sejak itu di usia yang masih sangat muda, 19 tahun.

Kemampuannya untuk bisa bermain sebagai bek tengah dan gelandang tengah telah membuatnya menarik perhatian banyak klub top Eropa dan Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Liverpool di antara klub yang tertarik pada jasanya.

Pemain yang sudah memiliki tiga caps bersama timnas Italia itu juga diminati Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Manchester City, dengan pihak La Dea terbuka pada penjualannya sekitar Rp 748 Milyar.

Pertimbangkan Penjualan Phillips

Liverpool bersiap untuk menjual Nat Phillips pada jendela transfer Januari mendatang karena bek tersebut kurang bisa mendapatkan waktu bermain yang cukup di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Bos Jerman sudah memiliki Virgil van Dijk, Joel Matip, Ibrahima Konate, dan Joe Gomez, membuat bek 25 tahun baru dimainkan dua kali di Premier League sejauh ini dan dia sekarang ingin pergi demi sepak bola reguler.

Menurut laporan dari The Athletic, Liverpool akan terbuka pada penjualan Nat Phillips pada jendela transfer Januari mendatang senilai Rp 190 Milyar, meski diragukan apakah ada klub yang akan bersedia membayar uang itu untuknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Berubah Pikiran, Kini Enggan Jual Gelandang Target Manchester United Ini
SelanjutnyaArsenal Akhiri Kutukan Boxing Day Bermodalkan Pemain Muda!