Waduh, Pep Guardiola Mulai Sindir-sindir Pemain Manchester City

Gila BolaPep Guardiola telah dibuat geram oleh para pemainnya. Sang pelatih meminta anak asuhnya di Manchester City tidak bermain-main dalam pertandingan.

Desakan sang pelatih wajar. Pasalnya, Manchester City menelan kekalahan ketika bertemu Southampton di Piala Liga Inggris. Tim berjuluk The Citizens tumbang dengan skor 2-0.

Hasil tersebut jelas menganggu persiapan Manchester City. Sebab, mereka akan melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 yang berlangsung di Old Trafford pada hari Sabtu (14/1) malam WIB. Menjelang pertandingan, Pep Guardiola memberikan ultimatum ke anak asuhnya.

Pep Guardiola Berikan Sindiran Keras

Kekalahan Manchester City dari Southampton membuat Pep Guardiola memberikan omelan kecil ke Kevin de Bruyne dan kolega. Dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan setiap pertandingan berbeda dan kompetisi berbeda.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut Pep Guardiola, jika penampilan melawan Southampton kembali dilanjutkan ke laga Manchester City sang pelatih bilang The Citizens tak akan bisa menang di Liga Inggris.

Oleh karena itu, Pep Guardiola mengharapkan agar Manchester Biru bisa bermain lebih baik di laga big match Liga Inggris akhir pekan nanti.

Tantangan Manchester City

Meski Manchester City dinilai lebih baik saat ini daripada Manchester United, tetapi ini akan menjadi tantangan untuk tim besutan Pep Guediola untuk mempertahankannya. Apalagi mereka sudah berhasil juarai Liga Inggris dua musim beruntun.

Hasilnya, para fans juga menekan agar mereka bisa melanjutkan kembali tren positif. Sedangkan dua pertemuan terakhir antara Manchester City dan Manchester United berakhir kemenangan untuk The Citizens.

Terakhir Manchester United bisa mengalahkan City di Liga Inggris pada 2021. Pada saat itu, menang 2-0 di Etihad Stadium.

Bisa Berpengaruh ke Klasemen Liga Inggris

Pertandingan dua Manchester bukan hanya sekedar gengsi rival sekota saja, tetapi juga bisa menentukan klasemen di Liga Inggris 2022/23. MU sejak ditangani oleh Erik ten Hag terus mengalami peningkatan.

Buktinya, Manchester United bertengger di urutan keempat klasemen dan terpaut empat angka saja dengan Manchester City di peringkat kedua. Artinya, jika MU bisa menangkan pertandingan persaingan di empat besar akan menarik sampai akhir musim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJulian Nagelsmann Jelaskan Kondisi Terbaru dari Sadio Mane
SelanjutnyaJuventus Pasrah Betul, Fokus Menutup Musim di Empat Besar