West Ham United Beri Peringatan Pada Chelsea Soal Minat Pada Declan Rice

West Ham United memberi peringatan pada Chelsea dan Manchester United tentang minat mereka kepada Declan Rice.

Gila Bola – Pelatih West Ham United David Moyes memberikan peringatan kepada Chelsea dan Manchester United tentang minat mereka kepada Declan Rice, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mudah untuk membiarkan gelandang tersebut pergi dari stadion London.

Pemain internasional Inggris tersebut telah banyak dipertanyakan masa depannya di klub ibukota saat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan dia tampaknya tidak berniat untuk memperbarui kontraknya di klub.

Dengan kontraknya sekarang tersisa 18 bulan lagi setelah ada banyak klub yang dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya seperti Chelsea dan Manchester United, yang telah menjadi pengagum jangka panjang bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tolak Kontrak Baru di West Ham

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Evening Standard, Declan Rice telah menolak banyak tawaran kontrak baru dari pihak West Ham United ketika kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang yang semakin meningkatkan spekulasi bahwa waktunya di Stadion London hampir berakhir.

Itu tentu saja memberi dorongan bagi Chelsea yang disebut-sebut berada di posisi terdepan untuk bisa memulangkan pemain yang pernah menimba ilmu di akademi mereka tersebut, sementara Manchester United juga dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya.

Kebetulan The Blues juga sedang membutuhkan peremajaan di lini tengah mereka terutama karena dua gelandang andalan saat ini sudah berusia 31 tahun dan kontrak mereka akan berakhir di akhir musim ini.

Penegasan David Moyes

Namun dalam pernyataan terbarunya, pelatih West Ham United menegaskan bahwa dia tidak akan mudah untuk membiarkan Declan Rice pergi dari klub di jendela transfer mendatang.

Dia sangat menyadari tentang ambisi dari pemain berusia 23 tahun tersebut untuk bisa bermain di level atas dengan sang pelatih Skotlandia berharap bahwa dia bisa mengantarkan The Hammers untuk bisa mencapai Liga Champions.

Meski begitu, David Moyes juga mengakui bahwa mungkin pihaknya tidak bisa menahan seorang pemain yang memiliki ambisi tinggi untuk menantang dirinya sendiri dan bermain di pertandingan besar serta menjadi pemain kelas dunia.

Situasi Kontrak Declan Rice

Declan Rice telah berada di West Ham United sejak kepindahannya dari Chelsea muda pada 2013 dan kemudian dia dipromosikan ke tim utama The Hammers pada awal musim 2017/2018.

Sejak itu dia telah berkembang menjadi pemain reguler di lini tengah West Ham United dan bahkan di musim ini dia dipercaya untuk menjadi kapten klub di usia yang masih sangat muda 23 tahun.

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, The Hammers dikabarkan bisa terbuka untuk menjual gelandang andalan mereka dengan harga Rp 1,3 Trilyun di akhir musim nanti.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaSukses Dapatkan Cody Gakpo, Liverpool Sekarang Kejar Gelandang Serang Serie A
SelanjutnyaDarwin Nunez Masih Melempem, Jurgen Klopp Bela Habis!