West Ham United Dinilai Basi, David Moyes Minta Ini

Gila Bola – Juru taktik West Ham United, David Moyes menilai timnya sekarang ini basi. Eks pelatih Manchester United mendesak agar dibelikan pemain baru lagi di bursa transfer.

Klub sepak bola asal London Timur telah memulai pekan pertamanya di Liga Inggris 2022/23, namun harus menderita kekalahan 2-0 saat melawan Manchester City bermain di hadapan para pendukungnya hari Minggu (7/8) malam WIB.

Laga yang berlangsung di London Stadium, dua gol yang bersarang dicetak oleh Erling Haaland masing-masing di menit ke-36 melalui titik putih dan 65. Kekalahan semakin lengkap, karena David Moyes tak bisa menurunkan beberapa pemain andalan dan rekrutan anyarnya.

Sejumlah pemain yang absen diberitakan mengalami cedera. Kekalahan laga pertama di laga pembuka Liga Inggris di hadapan para fans jelas bisa mempengaruhi musim The Hammers.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tak ingin hasil negatif West Ham berlanjut di Liga Inggis dan ajang lain, David Moyes menuntut adanya pemain baru lagi. Dia menilai tim yang ada sekarang ini belum begitu memuaskan.

Kata Moyes kepada Sky Sports dilansir dari tribalfootball, bahwa dia menilai The Hammers perlu penyegaran skuad lagi. Menurutnya, timnya sekarang ini sedikit basi.

David Moyes bahkan kekalahan mereka kontra Manchester City tak lepas bek tengah baru mereka cedera di pramusim. Oleh karena itu, mereka tak bisa berbuat banyak. Dia jelaskan bahwa kiper utama mengalami cedera, jadi mereka mempercayakannya kepada Alphonse Areola.

Pertandingan pekan kedua Liga Inggris, West Ham akan melawan Nottingham Forest pada hari Minggu (13/8) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNicolas Pepe Bisa Gagalkan Rencana Arsenal Rekrut Winger Baru
SelanjutnyaInter Milan Jeblok Lagi di Pramusim, Simone Inzaghi Bilang Apa?