William Saliba Ungkap Rahasia Arsenal Bisa Lama di Puncak Klasemen Liga Inggris

Gila Bola Arsenal cukup lama bertengger di urutan pertama klasemen Liga Inggris. William Saliba pun memberikan sedikit bocoran ke publik.

Sejatinya klub sepak bola asal London Utara tak masuk itungan sebagai penantang gelar di musim 2022/23. Liverpool dan Manchester City adalah dua tim yang diprediksi bisa bersaing ketat sampai akhir musim.

Namun semuanya berubah, karena Arsenal lah yang saat ini berpotensi menangkan gelar. Hal itu dibuktikan mereka baru sekali menelan kekalahan dalam 18 pertandingan. Tak ayal, mereka sekarang terus berada di urutan pertama dan kini pelan-pelan menjauh usai menang di laga Derby London Utara. William Saliba pun membagikan mengapa timnya bisa lama di puncak klasemen.

Tak Ada Tekanan 

Biasanya buat tim-tim yang ada dalam perburuan gelar bakal mendapatkan tekanan yang besar entah itu dari fans atau petinggi klub. Namun William Saliba menegaskan hal itu sama sekali tidak ada dalam timnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari tribalfootball, Saliba mengatakan tidak ada tekanan sama sekali. Menurutnya, lebih ada tekanan di puncak klasemen ketimbang harus berada di papan bawah.

Sang bek juga meminta rekan satu timnya tak memikirkan rival lainnya di Liga Inggris. Menurutnya, yang dibutuhkan oleh Arsenal adalah tetap fokus pada diri sendiri.

Arsenal Harus Tetap Waspada

Kemenangan dari Tottenhan Hotspur memang telah membuat Arsenal kini mulai menjauh dari pesaing lainnya seperti Manchester City hingga Manchester United. Namun William Saliba tetap memberikan peringatan ke rekan satu timnya di Arsenal.

Pemain timnas sepak bola Perancis menyebutkan konsentrasi penuh di laga tersisa musim ini sangat diperlukan. Sebab, dia menilai apabila terlena dengan hasil yang mereka raih saat ini juga bisa berubah dengan cepat.

Sekedar informasi, musim lalu The Gunners jelang alhir musim tergelincir di klasemen dan membuat mereka gagal bermain di Liga Champions. Sebaliknya, Tottenham rival mereka di London Utara sukses finis di empat besar.

William Saliba

Keputusa Mikel Arteta memulangkan William Saliba dari pinjaman sangat tepat. Dia kini berhasil tampil reguler di lini belakang Arsenal usai sebelumnya di awal kariernya kurang menyenangkan di Emirates Stadium.

Bahkan dalam 18 laga Liga Inggris yang sudah dilakoni, William Saliba bahkan berhasil tampil sebagai starter. Berdasarkan statistiknya juga kerap main 90 menit.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUdah Capek-capek ke Empat Besar, Eh Antonio Conte Ledekin Manchester United
SelanjutnyaChelsea Siap-siap Kehilangan Kai Havertz