AC Milan Tertantang Amankan Pemain Sok Jual Mahal ke Chelsea!

Akibat Mike Maignan belum pulih dari cedera, AC Milan sekarang mencoba datangkan Edouard Mendy. 

Gila BolaEdouard Mendy berpotensi meninggalkan Chelsea. AC Milan pun memanfatkannya dan ingin memboyongnya ke San Siro.

Raksasa Liga Italia sebetulnya sudah punya kiper berkualitas. Pemain yang dimaksud adalah Mike Maignan. Kemudian punya pelapis berpengalaman seperti Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante.

Namun karena Mike Maignan mengalami cedera, kini AC Milan sangat membutuhkan tambahan dan tertarik mengamankan Edouard Mendy dari Chelsea.

Alasan AC Milan Ingin Rekrut Edouard Mendy

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti diketahui, Mike Maignan mengalami cedera betis saat membela timnas Perancis di UEFA Nations League bulan September lalu. Bahkan membuatnya harus melewatkan Piala Dunia 2022 bersama Les Bleus. Dia diperkirakan bisa segera pulih.

Namun sampai sekarang belum menunjukkan tanda tanda-tanda pulih dari cedera. Diberitakan oleh Gianluca di Marzio via Corriere della Sera, bahwa AC Milan berminat datangkan Edouard Mendy untuk menggantikan posisi Mike Maignan.

Peluang AC Milan memboyong Mendy dari Chelsea juga terbuka lebar. Pasalnya, sang pemain berpotensi meninggalkan klub sepak bola asal London Barat dalam waktu dekat ini.

Jual Mahal ke Chelsea 

Chelsea sedang dibuat pusing oleh Edouard Mendy. Pasalnya, kiper timnas sepak bola Senegal telah menolak kontrak baru yang disodorkan oleh The Blues. Alasannya, karena gajinya tak sama seperti Kepa Arrizabalaga.

Dari berita yang beredar, Chelsea ingin mengontraknya selama enam tahun. Tapi dengan ada penolakan inilah yang coba dimanfaatkan oleh raksasa Liga Italia untuk mendatangkan mantan kiper Rennes ke San Siro.

Jika berhasil tentu saja menjadi berita yang baik untuk AC Milan. Pasalnya, pelapis Mike Maignan seperti Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante usianya sudah tak muda lagi. Dengan demikian, Edouard Mendy bisa jadi pengganti yang ideal Maginan.

Raksasa Liga Italia Punya Opsi Lain 

Gianluca di Marzio juga menyebutkan AC Milan punya opsi lain jika gagal mengamankan tanda tandangan Edouard Mendy dari Chelsea. Pakar transfer itu menyebutkan jika Rossoneri juga mengincar Marco Sportiello.

Marco Sportiello sekarang bermain untuk Atalanta. Pesepak bola 30 tahun sekarang bermain untuk Atalanta. Peluang memboyongnya terbuka karena kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Diminta Rekrut Kiper Tengil, Siapa?
SelanjutnyaWolves Masih di Zona Merah, Julen Lopetegui: Soal Kapten Tim Nggak Penting!