AS Roma Bakal Kedatangan Penyerang Baru pada Januari Mendatang

AS Roma pada bulan Januari 2023 akan kedatangan pemain sayap kanan baru asal Norwegia.

Meski bursa transfer musim panas sudah ditutup, tetapi AS Roma sudah fokus pada bulan Januari mendatang. Klub Liga Italia dikabarkan akan memboyong penyerang Bodo/Glimt, Ola Solbakken.

Pesepak bola berusia 23 tahun memang tak seperti Erling Haaland, yang mana lebih dikenal banyak pecinta sepak bola. Namun dia juga berhasil menarik minat sejumlah klub besar di Eropa.

AS Roma adalah klub yang diberitakan serius inginkan servisnya. Ketertarikan klub papan atas Liga Italia pada Ola Solbakken wajar. Pasalnya, Jose Mourinho sudah melihat penampilannya ketika Bodo/Glimt bertemu Giallorossi di Liga Konferensi Eropa musim lalu.

Meski ada sejumlah klub yang juga berminat merekrutnya, tetapi Solbakken akan lebih dekat bergabung ke Roma. Apalagi kontraknya juga akan segera berakhir dengan Bodo/Glimt pada bulan Desember 2022. Sehingga dia semakin dekat statusnya bebas transfer.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan La Gazzetta dello Sports via romapress.net, dengan kontrak Ola Solbakken semakin dekat akan berakhir. Pesepak bola Norwegia didekati dengan sejumlah klub di musim panas.

Namun demi berkarier di Liga Italia bersama AS Roma, Solbakken dalam berita itu dijelaskan telah menolak lamaran dari klub lain. Akibatnya, pada bursa transfer Januari dia bisa jadi pemain anyar Giallorossi. Selain itu, Tiago Pinto sebagai petinggi klub juga sedang menyelesaikan detail kontrak dengan agen sang pemain.

Ola solbakken merupakan penyerang sayap serba bisa. Dia bisa dimainkan di sisi kanan atau kiri, tetapi posisi murni rekan senegara Erling Haaland di kanan.

Jose Mourinho tentu saja punya alasan kuat mau memboyongnya. Pasalnya, AS Roma tak punya pemain murni di sayap kanan. Dengan demikian, kehadirannya akan melengkapi daya gedor Giallorossi di Liga Italia dan Liga Europa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Belum Menyerah Pada Roberto Firmino, Coba Lagi Transfernya Pada Januari 2023
SelanjutnyaManajemen Pemain Christophe Galtier Tuai Pujian Usai Bisa Atasi Ego Tinggi Neymar