AS Roma dan Hakim Ziyech Sama-sama Antusias Bergabung

Gila Bola – AS Roma diberitakan telah membuka pembicaraan dengan Chelsea terkait keinginan mereka merekrut Hakim Ziyech secara permanen.

Bintang internasional Maroko itu menjadi pilihan utama klub ibukota tersebut untuk gantikan Nicolo Zaniolo. Demikian ungkap jurnalis Italia, Alessandro Austini.

Jika Giallorossi kehilangan Zaniolo dalam beberapa hari ke depan, maka Ziyech akan langsung gabung ke Stadio Olimpico karena Chelsea sudah memiliki kesepakatan dengan AS Roma.

Dengan demikian, kedatangan Ziyech ke AS Roma hanya akan terwujud jika Zaniolo hengkang sebelum hari terakhir bursa transfer awal tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan Roma Press, Hakim Ziyech disebut-sebut sangat antusias dengan ide keluar dari Stamford Bridge dan AS Roma akan pas dengan kemampuannya. Namun, agar mantan bintang Ajax itu ingin gabung Roma, Giallorossi pertama-tama harus keluarkan Zaniolo di sepekan terakhir ini.

Hakim Ziyech Juga Diincar Newcastle

Sebelumnya diberitakan, Hakim Ziyech juga diincar sesama tim Liga Premier, Newcastle United, yang ingin dapatkan pemain 29 tahun itu dengan status pinjaman.

The Magpies saat ini sedang mengevaluasi beberapa opsi untuk memperkuat lini serang mereka di bursa transfer bulan Januari ini.

Meskipun ia menjadi bintang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, tapi Ziyech memiliki waktu bermain yang terbatas di Chelsea. Ia juga sudah diberi tahu klub bahwa dia bisa tinggalkan London Barat. Ziyech pun diincar banyak klub, termasuk AS Roma dan juga Newcastle.

Hakim Ziyech Bisa Lebih Sering Bermain di Newcastle

Setelah merosot dalam urutan permainan di Chelsea, Ziyech punya peluang besar untuk pindah ke Newcastle  – klub yang dinilai bisa memberinya kesempatan untuk menghidupkan kembali penampilannya, sekaligus membuatnya bisa amankan waktu bermain secara reguler.

Posisi Ziyech makin terjepit setelah Graham Potter datangkan Noni Madueke dan Mykhaylo Mudryk. Hal ini pula yang membuat peluangnya tinggalkan The Blues pun makin terbuka.

Sejumlah klub sebelumnya diberitakan akan mengejar Ziyech pada musim panas mendatang, namun Newcastle disebut-sebut menjadi klub yang paling siap datangkan mantan bintang Ajax tersebut, karena mereka sudah siapkan tawaran untuk Ziyech.

Hakim Ziyech Tampil Menawan di Piala Dunia

Andalan Timnas Maroko itu sebelumnya kerap menjadi starter di bawah asuhan Thomas Tuchel. Namun permainannya yang menurun setelah itu ia hanya bermain beberapa kali sebagai starter.

Dipecatnya Tuchel pada bulan September telah membuka kesempatan bagi Ziyech untuk menawan hati Graham Potter. Namun kenyataannya, situasinya malah lebih buruk.

Meski demikian, Ziyech tetap dipanggil ke Timnas Maroko untuk Piala Dunia Qatar, walau ia hanya kantongi 270 menit bermain di klubnya musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEntah Loyal Atau Tak Punya Ambisi, Harry Kane Bakal Perpanjang Kontrak di Tottenham!
SelanjutnyaHasil Persis Solo vs Persikabo 1973: Harus Puas Berbagi Poin, Kedua Tim Gagal Perbaiki Posisi