AS Roma Dapat Kabar Baik Jelang Laga Big Match

Gila BolaAS Roma bakal menghadapi pertandingan Liga Italia selanjutnya dengan penuh percaya diri. Pasalnya, Lorenzo Pellegrini berpotensi bisa main lagi.

Lorenzo Pellegrini merupakan pemain yang penting bagi Giallorossi. Penampilannya di lini tengah tak perlu diragukan lagi. Dia menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Jose Mourinho.

Namun ketika menghadapi Spezia, yang berakhir kemenangan 0-2 untuk AS Roma dia tak main. Sebab, Pellegrini mengalami masalah di bagian betis. Tapi menjelang lawan Napoli, ada berita bagus dari sang pemain untuk klub ibu kota Italia.

Bisa Kembali Dimainkan

Pellegrini tidak bisa memperkuat AS Roma dalam lanjutan Liga Italia kontra Spezia karena mengalami masalah di betisnya. Akibatnya, pemain timnas sepak bola Italia cuma bisa memanaskan bangku cadangan. Ada keraguan muncul jika dia bisa melewatkan laga big match Serie A lawan Napoli.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun diberitakan oleh Il Tempo, Pellegrini tetap berlatih secara individu dan jika tak ada kemunduran bisa tersedia memperkuat AS Roma melawan Napoli.

Dalam pertandingan ini, Giallorossi akan bertandang ke markas Napoli di Diego Armando Maradona Stadium pada hari Senin (30/1) dini hari WIB.

AS Roma 

AS Roma tentu saja berupaya mengamankan kemenangan ke-12 di Liga Italia 2022/23. Sebab, tiga angka bisa meyakinkan Giallorossi berada di empat besar. Artinya, ada kans bagi mereka bakal bermain di Liga Champions.

Kini mereka di posisi keempat dan mengemas 37 poin. Jadi jika bisa menang atas Napoli di laga big mtach Serie A bisa berpotensi naik peringkat ketiga klasemen.

Andai AS roam bisa memberikan kekalahan yang kedua di musim ini untuk Napoli, persaingan di empat besar akan semakin menarik.

Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini merupakan asli produk AS Roma. Sempat bermain untuk Sassuolo sebentar, dia kembali lagi ke Stadio Olimpico pada 2017 dan punya kontrak sampai 2026 mendatang.

Pesepak bola berusia 26 tahun musim ini sebagai kapten tim. Selain itu, sudah bermain dalam 16 pertandingan di mana mengemas 2 gol plus catatkan 5 assist.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Berjaya, Ajax Terpuruk Ditinggal Erik ten Hag
SelanjutnyaArsenal Gacor di Liga Inggris, Cesc Fabregas Bongkar Rahasia Mikel Arteta!