AS Roma Ingin Memphis Depay Gabung Bulan Depan, Jose Mourinho Langsung Turun Tangan

AS Roma bidik penyerang Barcelona, Memphis Depay, untuk direkrut di bulan Januari. Jose Mourinho bahkan mengaku sudah berbicara dengan pemain itu.

Gila Bola – Setelah jalani perawatan cedera di sebagian besar musim, Memphis Depay pelan-pelan kembali ritme permainannya di Piala Dunia 2022.

Pemain Timnas Belanda itu kembali masuk lapangan di laga pembuka melawan Senegal, di mana ia bermain dari bangku cadangan. Dia bahkan tampak ada di bench di laga berikutnya, lalu bermain sebagai starter di pertandingan ketiga grup melawan Qatar.

Depay bahkan berhasil mencetak gol pertama di turnamen empat tahunan tersebut, tepatnya di babak 16 besar melawan Amerika Serikat. Akibatnya, beberapa klub mulai melirik kembali penampilan Depay di lapangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut Mundo Deportivo, AS Roma sekarang makin membidik Depay jelang dibukanya bursa transfer Januari. Pelatih Giallorossi, Jose Mourinho, memang sangat memuji permainan bintang Barcelona tersebut, dan ingin merekrutnya bulan depan.

Potensi kedatangan Depay ke AS Roma juga menjadi bagian dari rencana Mourinho dalam memperbaiki lini depannya. Terutama, setelah mereka tampil tak terlalu bagus di paruh pertama musim ini, dan lini serang Roma menjadi unit yang mengkhawatirkan.

Kepindahan Depay ke Roma Belum Jelas, Ini Sebabnya!

AS Roma memang menjadi tim yang paling tak ofensif di antara tim-tim delapan besar di Serie A, karena hanya berhasil kantongi 18 gol dalam 15 pertandingan liga. Karena itu, kedatangan Depay diharapkan bisa membantu Mourinho dalam tingkatkan efektivitas permainan timnya di depan gawang lawan.

Meski demikian, kemungkinan Depay bergabung ke Roma masih belum pasti. Pasalnya, Giallorossi tak terlalu tertarik untuk menggelontorkan dana besar untuk datangkan Depay bulan depan, karena kontrak mantan pemain Manchester United itu akan selesai di akhir musim ini.

Karena hal itu pula, Giallorossi tampaknya hanya akan mengupayakan kesepakatan pinjaman untuk pemain tersebut, agar mereka terhindar dari yang kewajiban membayar biaya transfer.

Depay akan Bantu Barcelona Jika Pindah

Bagi Barcelona sendiri, kemungkinan keluarnya Depay ke Stadio Olimpico akan sangat membantu mereka mengurangi tagihan gaji sebelum kontrak pemain tersebut selesai di akhir musim ini.

Diungkapkan Barca Universal, Barcelona kemungkinan akan berikan surat kebebasan untuk pemain yang gabung Camp Nou secara bebas transfer di musim panas 2021. Karena itu, tentunya akan menarik untuk memantau bagaimana kelanjutan karir Depay tahun depan.

Berpeluang Kembali ke Manchester United

Depay sebelumnya juga dikaitkan dengan bekas klubnya, Manchester United. Pelatih Setan Merah yang sama-sama berasal dari Belanda, Erik ten Hag, diberitakan ingin mendatangkan kembali Depay ke Old Trafford. Ia bahkan sangat mungkin kembali ke MU di bulan Januari 2023.

Ten Hag sangat membutuhkan striker baru di paruh kedua musim ini, dan Depay sendiri sangat tertarik dengan kemungkinan kembali ke klub lamanya tersebut.

Karir Memphis Depay di Barcelona menjadi tak menyenangkan setelah Ronald Koeman dipecat, dan posisinya digantikan Xavi Hernandez.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFabrizio Romano Update Transfer Youri Tielemans ke Barcelona dan Arsenal
SelanjutnyaAgen Minta Inter Milan Tak Naikkan Harga Denzel Dumfries, Kabar Bagus Bagi Chelsea