AS Roma Tahan Imbang Juventus, Jose Mourinho Puji-puji Duo Penyerangnya

Juru taktik AS Roma, Jose Mourinho memuji Paulo Dybala dan Tammy Abraham setelah berhasil menahan imbang Juventus.

Dua tim besar ini bertemu di pekan ketiga Liga Italia, Sabtu (27/8). Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, skor akhir imbang 1-1.

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dulu saat berjalan dua menit melalui Dusan Vlahovic. AS Roma yang terus berupaya menyamakan kedudukan. Gol baru tercipta di menit ke-69 melalui sundulan Tammy Abraham.

Bagi Giallorossi hasil seri ini sangat penting. Sebab, menempatkan mereka di posisi empat klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 7 poin. Juventus yang gagal mengamankan kemenangan harus puas berada di posisi ketujuh dengan mengemas 5 angka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setelah timnya berhasil mencuri poin di Turin, Jose Mourinho langsung memuji Paulo Dybala dan Tammy Abraham Tapi untuk nama terakhir sang pelatih meminta agar bermain lebih agresif di lini depan.

Kata Mourinho yang dilansir romapress.net, bahwa Dybala selalu bikin perbedaan dalam pertandingan. Menurutnya, dia tidak hanya membuat dampak cetak gol atau assist.

Untuk Tammy Abraham, Jose Mourinho mengatakan jika dia adalah striker yang mengerikan. Tapi dia mendesak agar di laga berikutnya mesin gol AS Roma itu bisa lebih baik lagi.

Tammy Abraham sudah bermain dalam 3 pertandingan di Liga Italia, sementara golnya ke gawang Juventus pertama di musim ini.

Untuk Paulo Dybala, dia belum bermain 90 menit dalam 3 pertandingan. Tapi berhasil memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Tammy Abraham kontra Si Nyonya Tua.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDisikat Lazio, Alessandro Bastoni Soroti Kondisi Inter Milan
SelanjutnyaDiego Carlos Cedera, Steven Gerrard Beri Sindiran ke Aston Villa