Diminati Manchester United, Bek Tengah Napoli Terganggu Dengan Rumor Transfer

Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran untuk mengontrak Kim Min-Jae di jendela transfer Januari mendatang namun tengah Napoli mengaku terganggu oleh rumor transfernya.

Gila Bola –  Target transfer Manchester United dan bek tengah Napoli Kim Min-Jae mengaku terganggu oleh banyaknya laporan yang menghubungkan kepindahannya ke Premier League jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Pemain tim internasional Korea Selatan itu telah tampil mengesankan sejak kepindahannya ke Stadion San Paolo pada awal musim ini, berperan penting untuk membantu timnya finish di puncak klasemen grup Liga Champions serta memuncaki klasemen sementara Serie A.

Penampilannya yang dominan membuat Kim Min-ae sekarang banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa, termasuk Manchester United, yang ingin bisa membawanya ke Old Trafford di jendela transfer mendatang.

Minat Manchester United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Belum lama ini sebuah laporan menyebutkan bahwa Kim Min-Jae dan perwakilannya telah menemui klub asing di sebuah hotel di Naples pada November untuk membahas potensi kepindahannya di jendela transfer musim dingin mendatang.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa klub yang dimaksud adalah Manchester United, yang sangat tertarik untuk bisa mengontrak pemain berusia 26 tahun tersebut untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Dengan masa depan kapten Harry Maguire dipertanyakan di Old Trafford, Kim Min-Jae dipandang sebagai target transfer ideal untuk bisa didatangkan di jendela transfer Januari mendatang dan memperkuat pertahanan tim besutan Erik Ten Hag.

Terganggu Rumor Transfer

Kini dalam sebuah wawancaranya di TV baru-baru ini, Kim Min Jae mengakui bahwa ada banyak cerita transfer di sekitarnya meski dia baru enam bulan bergabung dengan timnya saat ini Napoli.

Pemain berusia 26 tahun tersebut pun mengungkapkan bahwa dia akhir-akhir ini menghindari wawancara dan salah satu alasannya adalah karena rumor transfernya yang sangat mengganggunya saat dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League.

Manchester United bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya dengan beberapa klub top Eropa lain termasuk Chelsea dan Tottenham Hotspur juga sempat dikaitkan dengan usaha untuk membawanya ke Inggris

Pemain Tak Tergantikan

Kim Min-Jae bermain di tiga pertandingan timnas Korea Selatan selama Piala Dunia 2022 saat mereka berhasil lolos dari Grup G sebagai runner up untuk melaju ke babak 16 besar sebelum akhirnya disingkirkan timnas Brasil.

Dia memang baru dikontrak Napoli pada jendela transfer musim panas 2022 lalu dari klub Turki Fenerbahce dalam kesepakatan transfer senilai Rp 314 Milyar dengan kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang plus opsi perpanjangan dari kedua belah pihak selama dua tahun tambahan.

Kim Min-Jae telah tampil di hampir semua pertandingan Napoli di musim ini, bermain di 14 dari 15 pertandingan Partenopei di Serie A, semua dengan penampilan 90 menit, juga bermain penuh di semua enam pertandingan fase grup besutan di Liga Champions.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Diam-Diam Tuntaskan Transfer Striker Muda Menjanjikan Pantai Gading
SelanjutnyaUpdate Perburuan Manchester City Untuk Bek Mahal RB Leipzig Senilai 1,66 Trilyun Ini