Bukan Juventus, Gelandang Roma Nicolo Zaniolo Sudah Putuskan Akan Gabung Klub Ini

Gila Bola – Masa depan Nicolo Zaniolo terus diperdebatkan di Italia, dengan sejumlah laporan menyebutkan bahwa dia sudah meminta AS Roma untuk menjualnya di jendela transfer Januari ini.

Sebenarnya pihak ibukota Italia sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 23 tahun itu, tapi sang gelandang menolak untuk memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Ada beberapa klub yang telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengamankan tanda tangannya dan sekarang Nicolo Zaniolo telah menetapkan pilihannya untuk pelabuhan karirnya berikutnya.

Godaan Antonio Conte

Tottenham Hotspur telah dalam banyak kesempatan dikaitkan dengan Nicolo Zaniolo, dan Gazzetta dello Sport edisi Minggu memberitakan bahwa AS Roma akan menjualnya di jendela transfer Januari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang internasional Italia berusia 23 tahun juga sudah menentukan pilihannya untuk klub barunya dengan dia tertarik untuk bisa bermain bagi manajer Antonio Conte di tim London Utara.

AS Roma kabarnya menuntut bayaran mencapai Rp 655 Milyar untuk bersedia menjual Nicolo Zaniolo dan Tottenham Hotspur diharapkan akan bersedia memenuhi tuntutan tersebut.

Tawaran Awal Ditolak

Menurut laporan Gazzetta dello Sport lebih lanjut, Spurs siap membayar Rp 492 Milyar sebagai pembayaran awal dan bonus yang bisa mencapai tuntutan mahar yang diminta AS Roma, tapi ada klausul yang harus dipenuhi.

Tottenham Hotspur ingin bisa memasukkan klausul kualifikasi Liga Champions dalam pengaktifan bonus untuk transfer Nicolo Zaniolo, sesuatu yang langsung ditolak oleh pihak Giallorossi.

Bagaimanapun Claudio Vigorelli, agen sang pemain, siap terbang ke London Utara dalam waktu dekat untuk bisa menegoisasikan transfer kliennya yang sudah berharap bisa segera angkat kaki dari AS Roma.

Peluang Juventus Tertutup

Sebenarnya dalam banyak kesempatan, Juventus juga dikaitkan dengan minat pada Nicolo Zaniolo dan sudah berusaha untuk mengontraknya pada musim panas lalu, apalagi dia juga kabarnya tumbuh sebagai Bianconero.

Namun masalah yang dihadapi klub Turin itu saat ini dalam skandal yang membuat mereka dihukum penalti 15 poin, peluang mereka untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu sekarang bisa dibilang tertutup.

Arsenal juga sempat dikaitkan dengan minat pada Nicolo Zaniolo, tapi mengontraknya bukan prioritas mereka saat ini dengan klub sudah cukup puas dengan transfer Leandro Trossard dan Jakub Kiwior di jendela transfer Januari ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTanpa Casemiro, Inilah Perubahan Taktik Manchester United Untuk Bigmatch Nanti Malam
SelanjutnyaChelsea Tawarkan Hakim Ziyech untuk Dapatkan Franck Kessie