Daniel Maldini Ungkap Alasan Mantap Tinggalkan AC Milan, Pilih Gabung Spezia

Gila BolaDaniel Maldini akhirnya angkat bicara tentang pilihannya untuk meninggalkan AC Milan dengan status pinjaman ke Spezia, mengakui bahwa keputusan itu dibuat di saat yang tepat sembari mengatakan bahwa ibunya sedikit khawatir dengan kepindahannya.

Putra legenda klub Paolo Maldini telah mengamankan kepindahan ke rival Serie A dengan status pinjaman selama semusim, meninggalkan klub masa kecilnya untuk pertama kalinya dalam karirnya dengan dia sudah berada di klub sejak di akademi dan kemudian dipromosikan ke skuad utama pada musim 2020/2021.

Berperan sebagai gelandang serang, berbeda dengan Maldini generasi sebelum-sebelumnya seperti Cesare dan Paolo yang menjadi legenda lini belakang, Daniel Maldini memang kurang banyak mendapatkan kesempatan bermain di AC Milan, total hanya mengamankan 13 penampilan di semua kompetisi bagi klub, menyumbang satu gol.

Diberitakan dari La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 20 tahun itu sekarang angkat bicara tentang pilihannya untuk meninggalkan San Siro dan bergabung ke Spezia, mengatakan bahwa itu adalah saat yang tepat untuk meninggalkan Rossoneri saat dia berusaha mendapatkan waktu bermain lebih reguler.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia mengatakan, “Itu adalah momen yang tepat. Saya sedih karena meninggalkan tim yang luar biasa, antusias dan muda dan semua orang yang bekerja di Milanello yang membuat Anda merasa seperti di rumah setiap hari. Namun, saya sangat disambut di Spezia, baik di ruang ganti maupun di kota.”

Sementara mengenai pendapat ayahnya tentang kepindahannya ke Spezia, dia menambahkan, “Saya berbicara sedikit dengannya, tetapi itu adalah pilihan saya. Saya meninggalkan rumah untuk pertama kalinya bahkan jika seorang teman saya akan segera datang ke sini. Ibu sedikit khawatir, tapi ayah saya tenang. Hal yang sama berlaku untuk saya, saya menemukan jalan saya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAC Milan Siap-siap Kehilangan Bintangnya yang Ingin Diboyong Real Madrid Tahun Depan
SelanjutnyaGleison Bremer Siap Adaptasi Untuk Juventus, Bertekad Ikuti Jejak Giorgio Chiellini