DEAL! Juventus Dapatkan Leandro Peredes dari PSG Meski Batal Jual Adrien Rabiot

Juventus akhirnya menyelesaikan satu lagi rekrutan sebelum penutupan jendela transfer musim panas setelah mereka menyepakati kontrak pinjaman untuk Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain dengan opsi pembelian.

Manajer Massimiliano Allegri sudah lama mengidamkan untuk bisa mengontrak pemain internasional Argentina itu saat taktisi Italia ingin menyegarkan pilihannya di lini tengah usai kegagalan mereka untuk memenangi gelar apapun di musim lalu.

Kini pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa Juventus akhirnya telah mencapai kesepakatan transfer pinjaman untuk Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain dengan opsi pembelian yang bisa menjadi wajib senilai Rp 223 Milyar plus bonus sekitar Rp 74 Milyar.

Sekarang gelandang berusia 28 tahun itu telah dijadwalkan untuk menjalani tes medis pada hari Rabu waktu setempat sebelum akhirnya menandatangani kontraknya di raksasa Turin dan siap untuk menjadi rekrutan terbaru bagi The Old Lady.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Leandro Paredes pada akhirnya akan menjadi rekrutan ketujuh bagi Juventus di jendela transfer musim panas yang sibuk setelah kedatangan Angel di Maria (bebas transfer), Paul Pogba (bebas transfer), Andrea Cambiaso (Genoa), Gleison Bremer (Torino), Filip Kostic (Eintracht Frankfurt), dan Arkadiusz Milik (Marseille).

Sebenarnya rencana awal bagi raksasa Turin adalah membeli Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain, tapi rencana mereka harus berubah setelah kegagalan mereka untuk menjual Adrien Rabiot ke Manchester United. Apalagi klub juga sejauh ini masih belum berhasil melego Arthur Melo.

Juventus sudah menyepakati biaya transfer dengan pihak klub Premier League dalam kesepakatan transfer senilai Rp 260 Milyar, sayangnya gelandang Prancis itu gagal menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak the Red Devils dan akhirnya kesepakatan transfer pun batal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJawaban Simone Inzaghi Usai Inter Milan Sikat Cremonese
SelanjutnyaUpdate Terbaru Sebastien Haller, Begini Kondisinya