Edin Dzeko Ingin Napoli Terpeleset di Liga Italia

Edin Dzeko kurang senang Napoli terus raih hasil positif. Striker Inter Milan berharap Partenopei bisa melambat usai Piala Dunia. 

Gila Bola Napoli berada di puncak klasemen Liga Italia 2022/23 rupanya banyak tak disukai. Edin Dzeko berharap Partenopei tergelincir saat kompetisi domestik kembali bergulir.

Tim polesan Luciano Spalletti telah memberikan kejutan sejauh ini di Serie A. Napoli tercatat belum menelan kekalahan dalam 15 pertandingan beruntun. Rinciannya, 13 kemenangan dan bermain imbang 2 kali.

Dengan catatan tersebut, jelas membuat tim besar Liga Italia lainnya akan sulit mengejar atau menggeser Napoli dari peringkat pertama. Edin Dzeko pun ingin setelah Piala Dunia mereka sulit meraih hasil positif.

Ingin Napoli Telan Kekalahan 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Napoli telah menunjukkan penampilan yang impresif sejak awal musim 2022/23. Ditinggal sejumlah pemain kunci, Partenopei malah semakin tampil apik di Liga Italia. Di sisi lain, Inter Milan harus teringgal 11 poin di klasemen. Artinya, akan pupuskan harapan mereka untuk menangkan trofi Serie A musim ini.

Tapi Edin Dzeko tak mau itu terjadi. Dikutip dari Sportsmax, mantan pemain AS Roma akui jika Napoli memang tampil mengesankan sejauh ini. Namun pesepak bola berusia 36 tahun ingin Partenopei sedikit melambat. Artinya, dia berharap agar mereka bisa telan kekalahan di pertandingan berikutnya.

Sekedar informasi, jika sesuai jadwal Inter Milan akan menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Kedua tim akan bertemu pada 5 Januari 2023 mendatang di San Siro.

Minta Inter Milan Fokus di Semua Ajang

Inter Milan adalah satu salah klub yang berpotensi bisa memenangkan lebih satu 1 trofi pada musim ini. Pasalnya, mereka masih aktif di empat kompetisi yang berbeda. Edin Dzeko ingin agar rekan satu timnya bisa fokus di semua ajang seperti Liga Champions, Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa.

Namun Edin Dzeko juga menuntut agar rekan satu timnya bisa bermain lebih baik terutama di Liga Champions. Seperti diketahui, Nerazzurri berhasil ke babak 16 besar dan mereka akan menghadapi FC Porto.

Sementara itu, leg pertama kubu Inter akan bertindak sebagai tuan rumah dan bakal bertanding pada 23 Februari 2023 mendatang. Jika berhasil memenangkan pertandingan dan melaju ke babak berikutya mereka akan ukir rekor baru. Pasalnya, sejauh ini mereka kesulitan untuk melangkah jauh di ajang tersebut.

Edin Dzeko 

Pesepak bola asal Bosnia ini usianya memang sudah tidak muda lagi, tetapi kualitasnya di lini depan masih tajam. Musim 20202/23, dia sudah mengemas 6 gol plus 3 assist dalam 15 pertandingan di Liga Italia.

Di Liga Champions, Edin Dzeko sudah membukukan 3 gol plus 1 assist dalam 6 pertandingan. Dia bergabung ke Inter Milan pada musim panas 2021 dan kontraknya akan habis pada Juni 2023. Sejauh ini, dia sudah berikan gelar Coppa dan Supercoppa Italiana.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMaroko Mengincar Sejarah Piala Dunia Melawan Portugal di Babak Perempat Final
SelanjutnyaUpdate Transfer Manchester United : Cody Gakpo, Joao Felix, David de Gea