Empat Laga Nggak Menang, AC Milan Bakal Lampiaskan ke Tengah Pekan Ini

Gila Bola – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli cukup optimis Rossoneri bisa memberikan respons yang bagus menyusul hasil yang mengecewakan.

Juara Liga Italia musim lalu secara mengejutkan dalam empat laga tak menang di semua kompetisi. 2 di antaranya imbang di Serie A, kemudian kalah dari Torino di Coppa Italia dan tumbang di Piala Super Italia kontra Inter Milan.

Alhasil, tim besutan Stefano Pioli dalam tekanan besar. Namun dia tegaskan AC Milan siap bangkit dan menargetkan hasil positif ketika berjumpa Lazio dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Olimpico, Rabu (25/1) dini hari WIB.

Stefano Pioli Minta Satu Hal

Menjelang pertandingan melawan Lazio, Stefano Pioli mengajukan sebuah permintaan khusus ke para pemain AC Milan. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan ketika timnya mendapatkan ujian dia meminta ke anak asuhnya agar tetap rendah hati dan kompak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pioli juga menjelaskan kiritikan wajar diterima oleh timnya. Pasalnya, penampilan tak sesuai yang diharapkan. Namun yang paling penting adalah dia bilang harus ada kekompakan dan kemauan untuk memberikan respons. Bahkan sang pelatih juga tegaskan para pemain klub sepak bola asal Milan tidak buruk.

Menurut Stefano Pioli, yang hanya perlu diubah adalah mengatur kembali permainan tim dan dia yakin akan ada reaksi ketika melawan Lazio.

Kasih 2 Pilihan ke Pemain 

AC Milan saat ini memang dalam tekanan yang besar karena hasil yang mereka raih dalam empat pertandingan terakhir. Stefano Pioli sebagai pelatih jelas tren negatif tak mau berlanjut.

Oleh karena itu, Pioli juga memberikan dua pilihan ke anak asuhnya apakah terus mengasihani diri sendiri atau memberikan respons. Dia optimis akan ada reaksi dari anak asuhnya.

Lazio tak boleh dianggap enteng oleh Rossoneri. Klub ibu kota Italia dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi tak terkalahkan. 2 di antaranya di Liga Italia.

AC Milan 

Rossoneri sekarang berada di peringkat kedua Serie A, tetapi apabila klub sepak bola asal Milan kembali gagal menang akan merugikan tim besutan Stefano Pioli. Pasalnya, akan sulit mengejar poin Napoli.

Partenopei dan AC Milan memiliki selisih 12 poin sekarang di klasemen 2022/23.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Disarankan Manfaatkan Situasi Juventus Untuk Bajak Gelandang Italia Ini
SelanjutnyaAlejandro Garnacho Diminta Pecat Agennya, Bikin Rumit Kontraknya di Manchester United