Filippo Inzaghi Takut-takutin Rafael Leao Jika Cabut dari AC Milan

Rafael Leao di ambang meninggalkan AC Milan. Tapi Filippo Inzaghi memberikan peringatan keras andai nekat pergi dan gabung klub lain. 

Gila BolaAC Milan terus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Rafael Leao. Filippo Inzaghi yang kali ini turun tangan untuk melobi sang penyerang agar mau bertahan.

Rafael Leao sudah menjadi bagian penting AC Milan musim lalu. Pesepak bola asal Portugal mampu membantu Rossoneri memenangkan trofi Liga Italia dan penampilannya yang oke terus berlanjut di musim 2022/2023.

Performanya yang konsisten membuatnya diminati banyak klub besar Eropa. Dia terus diberitakan bakal hengkang tak lepas kontraknya yang akan habis pada Juni 2024. AC Milan masih membutuhkan servisnya dan Filippo mendorong agar sang pemain bertahan di San Siro.

Rafael Leao Diharapkan Bertahan di AC Milan 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan kontraknya akan berakhir, Rafael Leao terus diberitakan bisa meninggalkan AC Milan pada bursa transfer Januari ini. Namun Filippo Inzaghi meminta pesepak bola 23 tahun tetap bertahan bersama raksasa Liga Italia.

Bicara kepada Corriere della Sera, Filippo Inzaghi menyatakan jika dia sebagai Leao lebih baik akan bertahan di AC Milan. Dia menjelaskan sekarang mantan klubnya sudah menangkan trofi Liga Italia dan sudah meraih Scudetto hingga kini bermain di Liga Champions.

Menurutnya, Inzaghi adalah pesepak bola yang kuat dan bisa jadi lebih kuat lagi. Jadi dia mengharapkan agar sang pemain benar-benar bisa bertahan di AC Milan.

Takut-takutin Jika Gabung Klub Lain

Rafael Leao dari berita yang beredar diminati klub seperti Manchester City dan Real Madrid. Namun, Filippo Inzaghi yang sudah kenyang dalam sepak bola hingga sekarang jadi pelatih menilai jika tinggalkan raksasa Liga Italia dan gabung klub lain akan sulit main reguler.

Menurutnya, bermain di Manchester City atau Real Madrid akan sangat beresiko lebih sering memanaskan bangku cadangan. Oleh karena itu, dia menilai jika bertahan di AC Milan menit bermainnya akan terjamin.

Rafael Leao pada musim 2022/2023 telah bermain dalam 14 pertandingan di Liga Italia. Selain itu, mengemas 6 gol dan mencatatkan 5 assist.

Pede Bisa Tutup Musim dengan Trofi

Kompetisi Serie A musim ini sangat menarik. Pasalnya, Napoli masih di puncak klasemen tanpa menelan kekalahan dari 15 kali bertanding. Diprediksi Partenopei akan jadi juara di musim 2022/23. Artinya, AC Milan berpotensi gagal mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu.

Ditambah sekarang memiliki perbedaan 8 poin. Namun Filippo Inzaghi optimis Milan yang sekarang ditangani oleh Stefano Pioli bisa kembali mempertahankan gelar juara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Pertimbangkan Tiga Pemain Bulan Ini, Termasuk Pemain Al Nassr yang Digusur Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaSudah Absen Lama Tak Perkuat Borussia Dortmund, Bagaimana Kondisi Sebastien Haller?