Gawat, Chris Smalling Minta Satu Syarat untuk Bertahan di AS Roma!

Chris Smalling ajukan permintaan yang berat ke AS Roma agar dia bisa bertahan di Stadio Olimpico.  

Gila BolaChris Smalling belum membuat keputusan apakah bertahan atau akan pergi. Namun sang bek dikabarkan lebih dulu mengajukan permintaan khusus ke AS Roma.

Seperti diketahui, di tengah penampilannya yang konsisten di lini belakang kontrak Smalling akan habis pada Juni 2023 mendatang. Pesepak bola asal Inggris punya opsi untuk memperpanjang masa kerjanya semusim lagi.

AS Roma diberitakan ingin memberikan kontrak dua tahun kepada Chris Smalling. Namun sebelum memperpanjang masa kerjanya, sang pemain meminta satu hal ke klub Liga Italia tersebut.

Permintaan Chris Smalling 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Smalling telah membuktikan bahwa dia pesepak bola asal Inggris yang bisa bermain di Liga Italia. Di bawah asuhan Jose Mourinho, mantan bek Manchester United mampu bermain reguler sebagai bek tengah. Dengan kontraknya mau habis, Giallorossi ngebet ingin memperpanjang masa kerjanya.

Namun Smalling mengajukan syarat ke AS Roma sebelum meneken kontrak baru. Diberitakan oleh Corriere della Sera, sang bek menuntut agar rival Lazio bisa bermain di Liga Champions musim depan. Dalam laporan itu dijelaskan jika keinginannya terwujud, dia langsung meneken kontrak baru.

Posisi AS Roma di Liga Italia sekarang ini berada di peringkat ketujuh klasemen dengan mengemas 27 poin. Jika dilihat kans untuk finis di empat besar masih ada, mengingat jarak poin dengan Lazio di urutan keempat jika terpaut 3 angka saja. Artinya, Giallorossi wajib banyak meraih hasil positif usai jeda Piala Dunia di Serie A. Andai gagal, peluang mempertahankan Chris Smalling sangat kecil.

Syarat Sang Bek Untungkan Klub Lain

Bagi AS Roma syarat yang diajukan oleh Chris Smalling bisa dibilang berat. Namun untuk pelamar lain sang bek merupakan berita yang bagus. Seperti diketahui, pesepak bola 33 tahun juga diminati oleh klub papan atas Liga Italia yang lain.

Dari berita yang beredar, Inter Milan dan Juventus adalah dua klub lain Serie A yang juga berminat memboyongnya di bursa transfer berikutnya. Andai melihat di klasemen Liga Italia 2022/23, kans tim tersebut untuk finis di empat besar juga terbuka lebar.

Apalagi keduanya juga kerap berlaga di Liga Champions, sedangkan untuk AS Roma mereka cukup lama tak bermain di ajang bergengsi tersebut. Terakhir mereka berlaga pada musim 2017/2018 usai finis di peringkat ketiga. Artinya, sudah empat tahun absen. Tapi semuanya bisa berubah dengan adanya dorongan dari Chris Smalling.

Punya Prestasi di AS Roma 

Keputusan AS Roma mendatangkan Chris Smalling tepat. Pasalnya, sang bek bisa memberikan kontribusi besar untuk Giallorossi di mana memberikan trofi pertama Eropa untuk klub.

Chris Smalling musim lalu berhasil membantu Roma juarai Liga Konferensi Eropa usai kalahkana Feyenoord di laga final. Selain bisa bermain sebagai bek tengah, dia bisa bermain di sisi kanan pertahanan Smalling awalnya juga dengan status pinjaman ke Olimpico dan dipermanenkan pada musim panas 2020.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022: Unggul Jumlah Pemain, Skuad Garuda Gagal Kalahkan Thailand
SelanjutnyaNeymar Diving Berujung Kartu Merah Demi Libur Tambahan?