Hasil Liga Italia: Juventus Imbang Lawan Atalanta, Ademola Lookman Spektakuler!

Gila Bola – Hasil Juventus vs Atalanta dalam laga Liga Italia Serie A pekan ke-19 berakhir dengan hasil imbang 3-3, Ademola Lookman cetak brace ke gawang Juve!

Hasil yang kurang memuaskan bagi Juventus di laga kandang melawan Atalanta, terutama setelah pengurangan poin akibat skandal transfer mereka, kegagalan dan bahkan nyaris kalah ini menunjukkan semangat dan mental yang runtuh di kalangan pemain Juve!

Bahkan mereka sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, beruntung laga ini berakhir dengan skor imbang 3-3.

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh bintang Atalanta yang bermain spektakuler di laga ini, Ademola Lookman, ia berhasil mengoyak jala gawang Wojciech Szczesny saat babak pertama baru berjalan 4 menit dan merubah kedudukan menjadi 0-1!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di pertengahan babak pertama Juventus beruntung mendapatkan hadiah penalti usai pemeriksaan VAR yang menunjukkan pelanggaran yang dilakukan oleh Ederson. Angel di Maria tak menyia-nyiakan peluang ini dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1, tapi tak lama!

10 menit kemudian Arkadiusz Milik berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1! Fagioli mengirimkan sebuah umpan silang yang berhasil diteruskan Milik ke dalam gawang Atalanta! Skor 2-1 bertahan hingga waktu turun minum!

Di babak kedua Atalanta langsung tancap gas dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat laga baru berjalan 1 menit! Danilo melakukan kesalahan dengan passingnya yang tak akurat dan bola direbut oleh Scalvini kemudian diteruskan oleh Lookman ke Joakim Maehle yang berhasil melesakkan ke dalam gawang!

Laga semakin sengit dan kini giliran Atalanta yang kembali memimpin di menit 53! Boga mengecoh Danilo ke sana kemari dan kemudian mengirimkan umpan silang ke arah titik penalti. Lookman melompat paling tinggi dan mengarahkan sundulannya tanpa mungkin terjangkau oleh kiper Szczesny!

Berkali-kali melakukan kesalahan, Danilo membalasnya dengan sebuah gol di menit 65 dan papan skor berubah menjadi 3-3! Melalui sebuah tendangan bebas, Danilomengarahkan bola melewati pagar betis Atalanta dan gagal dihentikan oleh kiper Musso!

Pertandingan pun usai dan hasil imbang satu poin ini membawa Juventus berada di posisi 9 klasemen dengan 23 poin, ini juga setelah mereka mendapatkan pengurangan 15 poin! Sementara itu Atalanta dengan 35 poin berada di posisi kelima klasemen!

 

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRoma Kembali Masuk Zona Liga Champions! Tapi Laga Berat Sudah Menunggu
SelanjutnyaHasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Lawan Bilbao, Jaga Jarak Dengan Barcelona!