Hasil Salernitana vs AC Milan di Liga Italia: Assist dan Gol Sandro Tonali Menangkan Rossoneri!

AC Milan kembali lanjutkan tren positifnya di Liga Italia. Pasukan Stefano Pioli menang 1-2 di kandang Salernitana berkat Sandro Tonali. 

Gila Bola – Hasil Salernitana vs AC Milan di pekan ke-16 Liga Italia 2022/23, Rabu (4/1) malam WIB. Laga ini berakhir untuk kemenangan Rossoneri.

Bermain di Stadio Arechi, AC Milan mendominasi permainan sejak menit awal. Rafael Leao mencetak gol pembuka di menit ke-10. Lima menit berselang giliran Sandro Tonali. Skor bertahan hingga babak pertama selesai. Hasil Selernitana vs AC Milan di Liga Italia ditutup 0-2. Rossoneri unggul penguasaan bola 58 banding 42 persen dan catatkan 5 tendangan on target.

Pada babak kedua, AC Milan punya sejumlah peluang. Tapi yang berhasil bikin gol  Salernitana. Hasil Salernitana vs AC Milan ditutup 1-2 untuk kemenangan Rossoneri. Berkat kemenangan ini, Milan di posisi kedua Liga Italia dengan poin 36 dan selisih 5 angka dengan Napoli di urutan pertama. Tuan rumah yang kalah turun ke posisi ke-13.

AC Milan Tancap Gas!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menit ke-6, AC Milan miliki peluang dari Rafael Leao dengan melewati dua pemain Salernitana. Mendekat ke kotak penalti Leao lepaskan tembakan, tetapi Ochoa keluar dari sarang melaukan penyelamatan dengan kakinya.

Empat menit berselang, Rafael Leao mendapatkan operan matang dari Sandro Tonali dari sisi kiri. Dia pun mampu melewati Ochoa dan dengan tenang melepaskan tembakan hingga gol 0-1 di menit ke-10 untuk keunggulan Rossoneri.

AC Milan kembali menambah golnya dari Sandro Tonali. Gol tercipta berawal dari tusukan yang dilakukan oleh Rafael Leao dari sisi kiri hingga memberikan umpan ke dalam kotak penalti. Sepakan pertama Tonali gagal, namun yang kedua berhasil usai mendapatkan umpan pendek dari Brahim Diaz. 0-2 keunggulan untuk raksasa Liga Italia.

Menit ke-32, Rafael Leao memberikan umpan cantik ke Olivier Giroud dalam kotak penalti. Pesepak bola asal Perancis lepaskan tembakan hingga Guillermo Ochoa melakukan penyelamatan gemilang. Sebaliknya, Salernitana belum berikan ujian untuk Ciprian Tatarusanu di bawah mistar gawang.

Tuan rumah belum bisa bisa cetak gol, sedangkan raksasa Liga Italia mampu pertahankan keunggulan di babak pertama. Hasil Salernitana vs AC Milan ditutup 0-2.

Salernitana Cetak Gol dan Guillermo Ochoa Kerja Keras

Awal babak kedua, AC Milan punya dua peluang melalui Olivier Giroud untuk cetak gol. Sayang, pemain timnas sepak bola Perancis penyelesaian akhirnya kurang bagus sehingga gawang Salernitana belum kebobolan lagi.

Raksasa Liga Italia kembali menambah golnya dari Brahim Diaz di menit ke-58. Gol tercipta usai sang pemain memanfaatkan bola lia di depang gawang Salernitana. Namun gol dianulir wasit, karena usai dicek ulang dan saran video assistant referee hasilnya offside!

Menit ke-74, wasit anulir kartu merah Domagoj Bradaric usai melanggar Pierre Kalulu. Tapi tetap dberikan kartu kuning. Menit ke-81, Guillermo Ochoa melakukan dua penyelamatan gemilang gagalkan tembakan dua pemain Milan. Usia itu, tuan rumah melakukan serangan balik dan Federico Bonazzoli mampu cetak gol dari sudut sempit.

Ochoa kembali lakukan penyelamatan gemilang gagalkan peluang Sergino Dest! Skor tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil Salernitana vs AC Milan di Liga Italia berakhir 1-2 untuk kemenangan Rossoneri.

Fakta Menarik

Kedua tim sudah bertemu sejak 1998 di Liga Italia dan ini merupakan pertemuan kelima. Berkat kemenangan yag diraih membuat AC Milan jadi belum kalah tiga laga saat tandang ke markas Salernitana. Menariknya, semua hasil laga berakhir dengan angka dua. Mulai dari 1-2, 2-2, dan 1-2.

Sementara kemenangan atas Salernitana membuat tim besutan Stefano Pioli belum kalah dalam lima pertandingan beruntun di Serie A 2022/23. Sebaliknya, untuk tuan rumah jadi kekalahan ketiga beruntun.

Susunan Pemain Salernitana vs AC Milan: 

Salernitana ( 3-5-2) Guillermo Ochoa, Matteo Lovato, Ivan Radovanovic, Federico Fazio, Junior Sambia, Lassana Coulibaly, Emil Bohinen, Tony Vilhena, Domagoj Bradaric, Boyale Dia, Krzysztof Piatek.

AC Milan (4-2-3-1) Ciprian Tatarusanu, Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Davide Calabria, Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, Olivier Giroud.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Real Madrid : Lima Pemain Bakal Dibuang, Martinez dan Olmo Dilirik
SelanjutnyaUpdate Transfer Bayern Munchen : Harry Kane Diragukan, Yann Sommer Mendekat, Randal Kolo Muani?