Inter Milan Fokus Pagari Pemain Lama Dengan Kontrak Baru Ketimbang Buru Pemain Baru

Fokus Inter Milan tidak akan pada merekrut pemain baru di jendela transfer mendatang lantaran mereka perlu memikirkan masa depan beberapa pemain mereka sendiri.

Gila Bola – Prioritas Inter Milan dalam beberapa pekan mendatang adalah untuk menyelesaikan situasi beberapa pemain mereka yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, menurut laporan.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, ada banyak klub yang telah dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak pemain baru dan memperkuat skaud mereka.

Namun Inter Milan mungkin tidak akan masuk di antara daftar itu lantaran mereka harus fokus terlebih dulu untuk menyelesaikan masa depan pemain mereka sendiri sebelum berniat untuk mengontrak pemain baru.

Milan Skriniar Prioritas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Sky Sport Italia, ada sebanyak tujuh pemain di skuad Inter Milan saat ini yang akan melihat kontrak mereka akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang, yang berarti mereka bisa menjalin perjanjian pra-kontrak dengan klub asing pada Januari 2023 mendatang.

Situasi ini membuat Inter Milan sedang mempertimbangkan strategi transfer mereka jelang dibukanya jendela transfer musim dingin dan prioritas mereka jelas adalah untuk menyelesaikan masa depan pemain mereka.

Di antara tujuh pemain tersebut, barangkali situasi yang paling mendesak adalah menyangkut masa depan bek andalan Milan Skriniar, yang terus didorong untuk bisa menyetujui perpanjangan kontraknya di klub di tengah banyak minat dari klub-klub Inggris dan Prancis untuk mengamankan tanda tangannya.

Diburu Banyak Klub Top Eropa

Ada tujuh pemain yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini. Beberapa di antaranya situasinya mungkin tidak terlalu mendesak, namun beberapa yang lain perlu segera diselesaikan, terutama karena ada banyaknya peminat dari berbagai klub top Eropa.

Penyelesaian kontrak baru untuk Milan Skriniar jelas menjadi prioritas lantaran banyak klub yang mengincar bek Slowakia tersebut seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Tottenham Hotspur, hingga Newcastle United.

Namun tampaknya klub Italia itu di ambang untuk menyetujui kontrak baru dengan pemain andalan mereka dengan kontrak yang bisa bernilai mencapai Rp 116 Milyar per pekan, menurut berita dari Football-Italia, untuk mencegah minat dari klub manapun untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

Situasi Kontrak Pemain

Di antara pemain Inter Milan lain yang akan habis masa kontraknya adalah striker Edin Dzeko, bek sayap Matteo Darmian, bek tengah Stefan de Vrij, dan bek sayap Danilo D’Ambrosio

Sebenarnya ada juga beberapa pemain lain yang kontraknya akan habis di akhir musim ini, tapi mereka adalah para pemain cadangan yang kurang mendapatkan kesempatan bermain atau pemain yang didatangkan dengan status pinjaman seperti Romelu Lukaku dan Francesco Acerbi.

Prioritas Inter Milan sekarang jelang pergantian tahun adalah untuk menemukan kejelasan terkait situasi mereka dan mungkin memperpanjang kontrak para pemain yang masih diharapkan untuk bertahan di Giuseppe Meazza untuk musim-musim mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRIP Possession Football, Berakhirnya Era Kepemilikan Bola!
SelanjutnyaPengganti Hugo Lloris, Tottenham Hotspur Bidik Kiper yang Tampil di Piala Dunia 2022