Inter Milan Intip Peluang Kontrak Bek AS Roma Karena Milan Skriniar Mau Pergi

Chris Smalling bersiap untuk menggantikan Milan Skriniar di Inter Milan setelah bek Slowakia tersebut menjadi target transfer bagi PSG dan Tottenham.

Gila BolaInter Milan dikabarkan tengah mengincar kesepakatan transfer untuk bisa mengontrak Chris Smalling dari AS Roma di akhir musim ini dengan status bebas transfer untuk menggantikan Milan Skriniar.

Kontrak pemain berusia 33 tahun akan habis di akhir musim ini dan dia sejauh ini gagal menyetujui perpanjangan kontraknya di ibukota Italia yang membuatnya dikaitkan dengan potensi kepergian dari klub.

Kabarnya AS Roma menolak untuk meningkatkan tawaran kontrak baru dan menaikkan gaji Chris Smalling di Olimpico dan ini akan membuat pihak klub bersiap kehilangan bek tengah Inggris dan mantan Manchester United tersebut.

Cari Pengganti Milan Skriniar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang menurut berita yang diungkap Calciomercato, Inter Milan tengah mempersiapkan langkah transfer untuk bisa mengontrak Chris Smalling dengan status bebas transfer di akhir musim ini ketika kontraknya habis pada bulan Juni.

Memang Nerazzurri bisa membutuhkan bek tengah baru lantaran mereka punya potensi besar untuk kehilangan Milan Skriniar yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga menolak kontrak barunya di klub, sementara dia sekarang telah mendapatkan godaan tawaran dari berbagai klub top Eropa seperti PSG, Tottenham Hotspur, dan Liverpool

Digoda Banyak Klub Top Eropa

Milan Skriniar terbukti merupakan pemain yang sangat penting bagi Inter Milan sejak kepindahannya dari Sampdoria pada 2017 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 591 Milyar dan telah menjadi pilar tak tergantikan di lini belakang klub.

Dia terus memainkan peran penting di lini belakang Nerazzurri di musim ini dengan memainkan semua 15 pertandingan Liga Italia sejauh ini serta tampil di semua enam pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions.

Bahkan Milan Skriniar menjadi kapten tim dalam tiga kesempatan di musim ini, namun sayangnya bahwa pembicaraan kontrak barunya di klub sekarang tengah terhenti dan godaan kontrak menggiurkan dari klub-klub top Eropa lainnya akan meningkatkan potensinya untuk meninggalkan Inter Milan di akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Roma Tolak Naikkan Gaji

Chris Smalling, sementara itu, terbuang dari Manchester United setelah kedatangan Harry Maguire dengan rekor transfer dunia dengan dia akhirnya menyeberang ke AS Roma pada 2019 dalam kesepakatan pinjaman sebelum dipermanenkan pada tahun 2020 senilai Rp 261 Milyar.

Sejak itu bek berkebangsaan Inggris tersebut telah berhasil meningkatkan kembali reputasinya dan menghidupkan karirnya lewat penampilan yang solid di Liga Italia dan bahkan membantu klub untuk memenangkan Liga Konferensi Eropa di musim lalu.

Dia merupakan pemain penting tak tergantikan di lini belakang AS Roma, namun pemain berusia 33 tahun tersebut tampaknya bersiap untuk mengakhiri kontraknya di Olimpico saat pihak klub tidak berniat untuk meningkatkan tawaran mereka dan menaikkan gaji Chris Smalling.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Tingkatkan Upaya Bajak Kesepakatan Transfer Bagi Target Arsenal
SelanjutnyaManchester United Harusnya Menduduki Posisi Ketiga Klasemen Liga Inggris