Inter Milan Siapkan Tawaran Untuk Boyong Penyerang Murah Borussia Monchengladbach

Inter Milan sedang menyiapkan tawaran kontrak untuk penyerang berusia 25 tahun milik Borussia Monchengladbach.

Gila BolaInter Milan dikabarkan tengah menyiapkan langkah transfer untuk bisa memenangi perburuan guna mengontrak penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, menurut laporan.

Penyerang internasional Prancis telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa lantaran kontraknya saat ini di Borussia Park akan berakhir di akhir musim dan dia tidak berniat untuk memperbarui kontraknya.

Inter Milan termasuk salah satu klub yang telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Marcus Thuram dengan pihak Borussia Monchengladbach juga terbuka pada penjualan bintang mereka di jendela transfer Januari daripada kehilangannya dengan status bebas transfer di akhir musim.

Inter Milan Siapkan Tawaran

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap 90Min, Inter Milan sedang menyiapkan tawaran kontrak untuk Marcus Thuram dan meyakinkannya pindah ke Giuseppe Meazza secara bebas transfer di akhir musim.

Pihak Serie A berharap untuk bisa meyakinkan penyerang internasional Prancis tersebut untuk bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer di akhir musim, namun berharap untuk bisa menyepakati perjanjian pra-kontrak pada jendela transfer Januari mendatang.

Marcus Thuram memang telah mengatakan kepada pihak Borussia Monchengladbach bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya saat ini yang akan berakhir pada akhir musim sehingga transfer apapun di jendela transfer yang akan datang akan terbuka bagi pemain berusia 25 tahun tersebut.

Banyak Peminat Untuk Thuram

Inter Milan tentu saja tidak akan sendirian untuk bisa mengontrak Marcus Thuram dan kesempatan mereka mungkin akan semakin sulit jika mereka tidak bisa meyakinkan penyerang Prancis itu untuk menunggu mereka hingga akhir musim.

Ini lantaran ada banyak peminat yang bersedia untuk membayar biaya transfer untuknya di jendela transfer Januari mendatang dengan pihak Borussia Monchengladbach dikabarkan akan berharap untuk bisa mendapatkan bayaran setidaknya Rp 168 Milyar untuk penyerang andalan mereka.

Klub-klub Premier League menjadi destinasi potensial untuk Marcus Thuram di jendela transfer Januari mendatang saat Tottenham Hotspur, Arsenal, Aston Villa, dan Newcastle United semua telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain internasional Prancis itu.

Manchester United Jadi Impian

Dengan ada banyak klub yang berminat untuk bisa mengontrak Marcus Thuram, ada pertanyaan besar tentang klub mana yang akhirnya menjadi pilihan bagi penyerang tersebut yang juga diminati oleh Juventus itu.

Ada laporan baru-baru ini yang menyebutkan bahwa klub impian pemain timnas Prancis itu jika dia meninggalkan Borussia Monchengladbach adalah Manchester United dan dia bermimpi bisa pindah ke Old Trafford.

Kebetulan raksasa Inggris tersebut juga saat ini sedang membutuhkan striker baru setelah gagal mengontrak Cody Gakpo yang pindah ke Liverpool dan Marcus Thuram tentu akan menjadi opsi murah berkualitas bagi The Red Devils yang tengah terkendala masalah finansial karena rencana penjualan klub oleh keluarga Glazer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United dan Chelsea Dapat Dorongan Transfer Untuk Kontrak Kiper Everton
SelanjutnyaMau Pinjam Penyerang Atletico Ini? Arsenal dan United Harus Siapkan Uang 370 Milyar!