Jebolan Barcelona Mau Diangkut Napoli Nih, Siapa?

Gila Bola – Ada kabar datang dari Napoli. Pemuncak klasemen Liga Italia ingin mendatangkan jebolan Barcelona di bursa transfer musim panas.

Napoli merupakan salah satu tim besar di Liga Italia yang jarang mendatangkan muka baru dengan jumlah banyak berlabel top dunia. Di awal musim panas lalu, Khvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-jae adalah nama yang asing ditelinga fans Partenopei.

Namun mereka terbukti jadi rekrutan yang berhasil karena bisa membawa tim nyaman di peringkat pertama Serie A 2022/23. Kini Partenopei ingin menambahnya dan membidik Adama Traore.

Minati Adama Traore

Diberitakan oleh Per La Gazzetta dello Sport, Napoli berminat mendatangkan Adama Traore dari Wolves. Demi bisa membawanya ke Diego Armando Maradona Stadium, mereka siap mmberikan gaji yang layak kepada sang pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Napoli dijelaskan dalam laporan itu bakal mendatangkan Adama Traore pada bursa transfer musim panas mendatang.

Peluang klub Liga Italia untuk membawanya juga cukup terbuka lebar. Sebab, pembicaraan kontrak antara Wolves dan Adama Traore terhenti. Hal tersebut karena sang pemain menolak tawaran yang diajukan klub Liga Inggris.

Napoli Punya Alasan Kuat Mengapa Ngebet Ingin Rekrut

Napoli tentu saja tak ingin asal dalam mendatangkan pemain di bursa transfer. Sedangkan keputusan mereka mau membawa Adama Traore karena untuk menggantikan Hriving Lozano.

Hirving Lazano diberitakan bakal pergi pada akhir musim 2022/23. Pemain timnas sepak bola Meksiko sebenarnya kontraknya baru akan habis pada 2024 mendatang, tetapi Napoli sudah bulat untuk menjualnya di musm panas nanti.

Menariknya, Lazano dan Adama Traore posisinya sama-sama di sektir sayap kanan. Jadi akan menjad pergantian yang ideal. Bahkan sama-sama bisa bermain sebagai striker.

Bisa Bikin Luciano Spalletti Girang

Hirving Lazano cukup diandalkan oleh Luciano Spalletti. Tak ayal, Adama Traore bisa juga dimainkan treguler di tim utama Napoli dan bisa bermain di sayap kanan maupun kiri di mana bisa membuat sang pelatih senang.

Menarik dinantikan apakah Adama Traore akan melanjutkan kariernya ke Liga Italia atau tidak di musim panas mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDanny Ings Senjata Baru David Moyes Hindarkan West Ham United dari Degradasi
SelanjutnyaManchester United Pelan-pelan Meledak, Erik ten Hag Dipuji Mantan Asisten Guardiola!