Juventus Diminta Lakukan Satu Hal untuk Lepas Daniele Rugani

Juventus diminta lakukan satu hal jika mereka ingin bisa melepas Daniele Rugani, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2023.

Gila Bola – Daniele Rugani dikenal sebagai salah satu bek ‘termiskin’ di Juventus, dalam hal performanya di lapangan. Tak heran jika Si Nyonya Tua akan senang jika pemain itu meninggalkan Allianz Stadium tahun depan.

Saat ini, Juventus masih harus membayarkan gaji Rugani selama beberapa tahun ke depan, karena pemain itu mendapat kontrak baru yang berdurasi cukup panjang pada tahun 2019. Ketika itu, Bianconeri memang ingin menangkal minat beberapa klub yang ingin mengangkut Rugani dari Turin.

Rugani saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2024, namun terus alami kemunduran setelah ia harus berjuang ekstra keras di dua klub peminjamnya, Rennes dan Cagliari.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bianconeri sekarang harus mempertahankannya sampai kontraknya selesai, karena mereka kesulitan mencari klub yang ingin membelinya secara permanen.

Juventus Sadar Gaji Rugani Terlalu Tinggi

Laporan Calciomercato yang dilansir situs resmi Juventus, mengungkapkan alasan utama mengapa Juve sangat sulit mengeluarkannya dari Turin.

Yakni, karena gaji Rugani terlalu mahal dan hanya beberapa klub yang mampu membayarnya, sementara tak ada pula yang percaya bahwa Rugani layak digaji sedemikian mahal karena penampilannya yang terus menurun.

Juventus sendiri mengakui, satu masalah bagi klub-klub besar saat mereka ingin menjual pemain yang sudah tak mereka minati lagi adalah, karena pemain itu bergaji selangit yang tak banyak klub bisa membayarnya.

Juventus Masih Beri Kesempatan Bermain Musim Lalu

Rugani telah membuktikan di Cagliari dan Rennes bahwa dia sekarang adalah ‘pemain biasa’, bahkan berada di bawah rata-rata yang tak cukup bagus untuk membela Juve.

Pada bulan Agustus, Rugani sempat diberitakan diincar tiga klub, meskipun ia amat sangat jarang dimainkan Juventus. Musim lalu misalnya, Rugani hanya dimainkan Allegri di 12 pertandingan yang membuatnya mengumpulkan 877 menit bermain di Liga Italia.

Sementara, Allegri masih menurunkannya di ajang Liga Champions, di mana ia bermain di empat pertandingan dan membuatnya kantongi waktu bermain sebanyak 176 menit.

Rugani Sempat Diminati Tiga Klub Italia 

Juventus kemudian mendatangkan Gleison Bremer dari Torino dan Federico Gatti yang pulang dari klub peminjam. Posisi Rugani pun kian tersingkir, dan semakin jarang diandalkan Allegri.

Namun, di musim panas lalu, Rugani dikabarkan dilirik Sampdoria, Empoli dan Hellas Verona, meskipun hingga saat ini ia masih ada di Juventus dan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTransfer Manchester United : Tingkatkan Minat Pada Juranovic, Vlahovic Tertarik Gabung
SelanjutnyaMassimiliano Allegri Impikan Kontrak Pemain 21 Tahun Arsenal Untuk Juventus