Juventus Masuki Perlombaan Untuk Bisa Kontrak Bek Kanan Manchester United

Juventus bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan Diogo Dalot dari Manchester United.

Gila BolaJuventus sekarang telah masuk ke dalam perburuan transfer untuk bisa mengontrak bek kanan Manchester United di Diogo Dalot yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Memang kontrak pemain internasional Portugal tersebut di Old Trafford akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, meski sebenarnya pihak klub memiliki opsi perpanjangan untuk 12 bulan tambahan.

Pembicaraan kontrak baru untuk Diogo Dalot sedang digarap oleh Manchester United, namun sementara kesepakatan kontrak baru belum tercapai hingga saat ini, banyak klub top Eropa yang telah memantau situasi pemain berusia 23 tahun tersebut dan siap mengambil langkah transfer jika dia tersedia.

Juventus Masuki Perburuan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Banyak klub top Eropa yang telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Diogo Dalot dan sekarang menurut berita yang diungkap Gazzetta dello Sport, Juventus telah masuk dalam perburuan untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain internasional Portugal tersebut.

Raksasa Serie A memang tengah membutuhkan bek kanan baru sebagai suksesor jangka panjang untuk Juan Cuadrado yang saat ini sudah berusia 34 tahun dan kontraknya juga akan berakhir di akhir musim ini.

Ada kemungkinan bahwa dia akan diberi perpanjangan kontrak otomatis selama satu tahun, namun Diego Dalot telah menjadi impian bagi manajer Massimilano Allegri untuk didatangkan ke Juventus Stadium di jendela transfer mendatang.

Sulit Bagi Juventus

Hanya saja diakui bahwa akan menjadi misi sulit bagi Juventus untuk mengontrak Diogo Dalot, terutama di jendela transfer 2023 mendatang lantaran Manchester United tampaknya akan siap menggunakan opsi mereka untuk perpanjangan kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut selama 12 bulan tambahan.

Tapi jika pemain internasional Portugal tersebut tidak mau menandatangani kontrak barunya di Old Trafford, maka The Red Devils mungkin akan terpaksa untuk menjualnya di jendela transfer musim panas mendatang daripada kehilangannya secara bebas transfer di tahun 2024.

Jelas bahwa perpanjangan kontrak bagi Diogo Dalot adalah salah satu prioritas utama bagi Manchester United jelang pergantian tahun baru, terutama karena pemain tersebut telah menjadi salah satu pemain penting bagi tim besutan Erik ten Hag.

Syarat Kontrak Baru

Diogo Dalot telah bermain di semua pertandingan Manchester United di musim ini, kecuali yang terakhir melawan Fulham, itu pun karena dia menjalani skorsing di saat pilihan bek kanan lainnya Aaron Wan-Bissaka hanya bermain selama empat menit di musim ini.

Menurut beberapa laporan, bek 23 tahun itu dalam meminta jaminan tentang perannya sebagai pilihan reguler di musim depan sebelum dia bersedia untuk memperbarui kontraknya di Old Trafford, terutama karena adanya rencana klub untuk mengontrak bek kanan baru di jendela transfer mendatang.

Memang Manchester United telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk memikat kontrak baru dan menjual Aaron Wan-Bissaka, dengan para pemain seperti Denzel Dumfries dan Jeremie Frimpong masuk dalam daftar transfer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPengganti Hugo Lloris, Tottenham Hotspur Bidik Kiper yang Tampil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaFabrizio Romano Kesampingkan Potensi Transfer Arsenal dan Tottenham Untuk Bintang Italia