Legenda AS Roma Lempar Pujian untuk Paulo Dybala

Mantan striker AS Roma, Roberto Pruzzo memuji Paulo Dybala dan kemampuannya beradaptasi dengan intruksi Jose Mourinho.

Pesepak bola asal Argentina datang ke klub asal ibu kota Italia pada musim panas 2022. Dia datang ke Stadio Olimpico dengan status bebas transfer dan dikontrak sampai Juni 2025 mendatang.

Datangnya Paulo Dybala merupakan berita bagus untuk Jose Mourinho dan fans. Tak butuh waktu lama bagi La Joya untuk beradaptasi. Sang penyerang berhasil mencetak brace di pekan keempat Liga Italia dalam kemenangan 3-0 atas Monza, Rabu (31/8) dini hari WIB.

Dybala pun senang karena berhasil mencetak gol di Liga Italia untuk AS Roma. Kemenangan Giallorosi menempatkan mereka puncaki klasemen sementara Serie A dan mengoleksi 10 angka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setelah sang pemain telah membuka keran golnya, Roberto Pruzzo langsung memuji Dybala dan menilainya sebagai permata yang nyata.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Roberto Pruzzo yang merupakan pencetak gol sepanjang masa Roma mengatakan Paulo Dybala pantas cetak dua gol ke gawang Monza.

Roberto Pruzzo menyebutkan memang sudah punya perasaan bahwa dia akan cetak gol. Menurutnya, AS Roma beruntung memiliki pemain seperti Dybala karena dia adalah harta karun untuk tim. Dia optimis kedatangannya akan berikan dampak signifikan untuk Giallorossi.

Legenda yang berusia 67 tahun menilai jika dalam kondisi yang fit, Dybala bisa bermain dengan konsisten. Menurutnya, Roma tak akan bergantung dengannya. Akan tetapi, dia adalah permata yang nyata.

Eks pemain Palermo bisa menambah golnya saat AS Roma bersua Udinese di pekan kelima Liga Italia 2022/23, Senin (5/9) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Bisa Transfer Sembilan Pemain di Hari Terakhir Bursa Termasuk Datangkan Pierre-Emerick Aubameyang
SelanjutnyaErik ten Hag Ungkap Rencananya Untuk Antony di Manchester United Musim Ini