Lorenzo Insigne Jelaskan Alasannya Pilih Berkarier di Toronto FC

Gila Bola – Lorenzo Insigne meninggalkan Napoli telah membingungkan para fans. Tapi dia sudah membuat keputusannya bergabung dengan Toronto FC, tetapi ada alasa kuat dibalik dia bergabung dengan klub MLS.

Insigne dinilai bakal menghabiskan karier sepak bola di Liga Italia bersama Napoli. Tapi ternyata sang pemain memutuskan pindah ke Toronto FC usai kontraknya berakhir dengan Partenopei di musim panas 2022.

Memang banyak yang menyayangkan kepergian Lorenzo Insigne. Pasalnya, dia merupakan motor serangan dari Napoli di Liga Italia dan ajang lain. Kini sudah hampir enam bulan tinggalkan Liga Italia sang pemain akhirnya buka suara alasan utamanya bermain di Toront FC.

Hormati Napoli 

Pemain timnas sepak bola Italia sebelum bergabung ke Toronto FC mendapatkan tawaran dari beberapa klub Liga Italia dan Eropa. Tapi Lorenzo Insigne tidak tertarik berkarier sepak bola di Serie A bersama klub lain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bebricara kepada La Gazzetta dello Sport, Insigne mengatakan jika dia punya beberapa tawaran yang datang dari Liga Italia. Tapi dia tegaskan tak bisa bergabung dengan tim lain karena dia pastikan seorang Neapolitan dan fans Napoli. Jadi dia bilang cuma hanya memakai jersey Partenopei saja di Serie A.

Lebih lanjut, Lorenzo Insigne juga menyebutkan sebenarnya ada tawaran dari klub Eropa lain. Tapi dia menolak karena proyeknya kurang mengesankan, sedangkan di Toronto FC membuatnya tertantang.

Ingin Juara dengan Toronto FC

Sementara MLS dinilai jika ada pemain top yang bergabung akan mendekati akhir karier sepak bolanya. Terbukti, Gareth Bale setelah bermain di MLS langsung pensiun dan pengumuman setelah dia bermain untuk timnas sepak bola Wales di Piala Dunia Qatar 2022.

Namun Lorenzo Insigne tegaskan tidak seperti itu. Sang pemain menyebutkan sekarang ini dia ingin menikmati karier sepak bolanya dan mencoba untuk memenangkan sebuah trofi dengan tim barunya.

Sementara Insigne telah menjalani debutnya bersama Toronto FC pada 24 Juli. Tercatat dia juga sudah menyumbang 6 gol dalam 11 penampilan di MLS.

Napoli Tanpa Lorenzo Insigne

Banyak yang menilai perginya Lorenzo Insigne sampai Kalidou Koulibaly jadi sebuah kemunduran untuk Napoli di musim 2022/23. Tapi sebaliknya, tim polesan Lucano Spalletti mampu tampil mengesankan sejauh ini di Liga Italia.

Partenopei tercatat masih di puncak klasemen Liga Italia dan berpotensi juara Serie A. Meski begitu, Insigne sepertinya tak menyesal telah memutuskan untuk pergi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAkhirnya DEAL! Manchester United Tuntaskan Transfer Wout Weghorst dari Burnley
SelanjutnyaReal Madrid Belanja Besar! Ancelotti Incar Penyerang Kesayangan Mourinho!