Marco Materazzi Peringatkan Inter Milan Soal Ancaman Jose Mourinho dan AS Roma

Gila Bola – Mantan bek Inter Milan Marco Materazzi melihat AS Roma asuhan mantan manajernya Jose Mourinho sebagai kandidat kuat untuk perburuan gelar scudetto di musim ini sembari meminta fans untuk percaya pada klub, seperti berita yang dilansir via La Gazzetta dello Sport.

Nerazzurri kehilangan gelar mereka di musim lalu ke tangan AC Milan namun mereka akan tetap menjadi salah satu favorit gelar di musim ini terutama setelah beberapa bisnis transfer mereka yang bagus, termasuk dengan memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Hanya saja setelah masuknya bomber Belgia dan juga beberapa pemain lain termasuk Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan sekarang perlu menjual pemain bintang mereka untuk menyeimbangkan pembukuan dan Milan Skriniar di antara pemain yang paling berpotensi dijual. Bek tengah berusia 27 tahun itu kabarnya diminati Paris Saint-Germain dan Nerazzurri mematok harga Rp 1,2 Trilyun untuk pemain internasional Slowakia itu.

Mengenai kebijakan transfer klub itu, Marco Materazzi mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport, “Setiap pemain besar penting dan tak tersentuh di Inter, tetapi klub harus dipercaya. Beberapa tahun lalu mereka berjanji akan kembali ke level teratas dan itu terjadi.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

“Lukaku memutuskan untuk kembali setelah menghabiskan satu tahun di Chelsea. Dia perlu menghabiskan 90 menit di kakinya, tetapi begitu dia mendapatkan kembali konsistensi, tidak akan ada masalah. Dia selaras dengan Lautaro, dan semuanya akan menjadi alami.”

Sementara ketika ditanya tentang peluang juara timnya di musim ini, dia menambahkan, “Tim lain juga telah memperkuat skuad mereka. Mourinho telah menciptakan lingkungan yang luar biasa di Roma, menciptakan keajaiban antara klub, tim, dan para fans. Dia memiliki pengalaman dan kredibilitas untuk menuntut yang terbaik dari para pemainnya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKetimbang Duet McFred Nggak Jelas, Ten Hag Didesak Mainkan Martinez Sebagai Gelandang
SelanjutnyaBatal Rekrut Marko Arnautovic, Man Utd Kini Kejar Target Arsenal Seharga 628 Milyar