Masuk Kandidat Pelatih Portugal, AS Roma Gunakan Pemain Bujuk Jose Mourinho Bertahan

AS Roma sedang melakukan berbagai cara agar Jose Mourinho bertahan di Stadio Olimpico. Klub kini menggunakan pemainnya untuk merayu Mou tetap latih Giallorossi. 

Gila BolaAS Roma sekarang dibuat ketar-ketir Jose Mourinho. Sang pelatih berpotensi meninggalkan klub papan atas Liga Italia.

Seperti diketahaui, timnas sepak bola Portugal baru saja memberhentikan Fernandes Santos dari kursi kepelatihan. Dia terdepak karena gagal membawa Selecao das Quinas melangkah jauh di Piala Dunia 2022.

Sejumlah nama pun kini bermunculan untuk menggantikan Santos. Tapi nama yang terus diberitakan adalah Jose Mourinho. AS Roma sendiri jelas belum berpisah dengan mantan pelatih Manchester United dan Chelsea tersebut. Pemain pun digunakan untuk membujuk Mou agar mau bertahan di Olimpico.

Stephan El Shaarawy Lobi Mourinho

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mourinho semakin kencang diberitakan akan menggantikan posisi Fernando Santos di kursi kepelatihan timnas sepak bola Portugal. AS Roma pun sekarang sedang melakukan berbagai cara dan petinggi klub Liga Italia mulai gunakan pemain.

Bicara kepada Il Messaggero, Stephan El Shaarawy mengatakan jika Mourinho konsentrasinya di AS Roma. Dia menyebutkan Mou adalah pelatih yang selalu hadir untuk tim dalam setiap situasi.

Menurutnya, cara dia dekat ke pemain di ruang ganti dan dalam pertandingan memberikan pemain rasa aman. Sehingga Stephan El Shaarawy berharap agar Mourinho tetap bertahan.

Ingin di AS Roma Lama 

Jose Mourinho bisa dibilang masih baru menangani AS Roma. Dia memoles klub Liga Italia pada musim panas 2021. Kemudian masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Namun jika federasi sepak bola Portugal mampu meyankan Mou keluar dari Roma, bakal jadi berita buruk untuk Giallorossi. Tak ingin hal tersebut terjadi, Stephan El Shaarawy sangat berharap agar pelatih yang pernah membawa Inter Milan treble winners ingin agar bertahan leboh lama lagi di Olimpico.

Jika Roma yang mampu mempertahankannya, AS Roma kemungkinan besar akan langsung menyodorkan kontrak baru untuk pelatih yang punya julukan The Special One.

Sukses Poles Tim

Klub Liga Italia sangat wajar tidak mau kehilangan Mourinho. Pasalnya, dia sejuah ini sukses menangani tim. Pada tahun pertamanya, dia berhasil memberikan trofi Liga Konferensi Eropa di mana sekaligus menghapus puasa gelar Giallorossi.

Musim ini, Mou berpeluang besar membawa rival Lazio bermain di Liga Champions alias bisa finis di empat besar Serie A.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAntonio Conte Bertekad Bisa Reuni Dengan Mantan Beknya di Inter Milan Ini
SelanjutnyaPesta Kemenangan Argetina Berakhir Duka! Satu Tewas dan Seorang Anak Koma!